what's that smell??

kebiasaannya jibran begitu sampe rumah tuh buka sepatu trus langsung ngendus ngendusin kaki kecilnya yang bau keringet itu, sambil ketawa ketawa dan bilang.."hmm smell goooood mommy..wanna smell it??"..hehehe uhm as much as i love you, thanks but no thanks jibran..:o)




Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. yeeeee, sama aja ini ama youssof. abis buka spatu pasti dicium2 trs bilangnya...bau, bau. dih, siapa yg ngajarin jg yah? hihihi.

    ReplyDelete
  2. *bengong*plok plok plok plok...ditinggal bbrp hari postingannya udah banyak gini..hihihihiAdduh mbak hanii...sampe lama daku bacanya, I missed the episodes after the Chicago trip posting...!! Udah lama banget ih nggak ketemu, paraaahh...ntar minggu dateng ya mbaaak...abis klo engga kapan lagi ketemunyaaa...

    ReplyDelete
  3. What an interesting habit.....=p Pa khabar Han, Ki, Baby J.....?!? =)

    ReplyDelete
  4. Hahahaaha....pasti salah satu dari ortunya punya habit yang sama tuh waktu kecil :P Kok namanya sama dengan Kahlil Gibran ya?? cuman ini Jibran :P. Met kenal...hasil blog walking dari momi "sili" bawel :P...:P anak gw ntar gitu gak ya??

    ReplyDelete
  5. Duuuuuh...!! bau gak siy di cium2 jempol nya..he..he..he baby ku skarang lagi suka gigit2 jempol kaki he..he..he. Dasar anak2..!!Salam kenal ya mbak hanny, aku juga tinggal di STL..pernah siy ketemu sama mbak hanny 1x tapi mungkin mbak hanny lupa he..he..he

    ReplyDelete
  6. ria: hihi inget nggak waktu mereka baru beberapa bulan kita pernah ngomongin hal ini?..:Dmanda: iyaah tapi abis itu ngilang 2 minggu nggak posting2..biasa lah musiman..=)fari: baik baiiik...how about you? busy busy busy?..;)babehnya keiza: not mee siih pasti nya..hehe, perlu di selidiki jug ajangan jangan bapaknya dulu begitu..:D. Iya namanya sama niih, somewhat inspired by him juga..=)mbak fitri: kayanya inget dehh..yang waktu itu pernah dateng ke pengajian sekali kan pas lagi hamil?? wah apa kabar mbak..kok nggak pernah dateng2 lagi? gimana baby nya???...

    ReplyDelete