hana's birthday party

sebenernya bukan party siih, tapi cuma ngumpul ngumpul aja. makanannya juga nggak banyak, tapi lumayan juga bikinnya hampir seharian..heheh...ceritanya gue bikin pempek palembang, pake mie dan ketimunnya trus sama goreng gorengan kaya spring roll sama samosa..trus desertnya ada es buah, trus paling ada soda sodaan, birthday cake sama pesen pizza juga yang thin crust. yang lama nya waktu goreng pempeknya..asli yaa baru berasa kalo goreng pempek itu lama, apalagi gorengnya untuk 30 orang..heheh. pas siangnya jibran sengaja nggak gue suruh tidur pas jamnya, agak sore sorean aja nggak papa biar dia enak mainnya sampe malem..heheh.
biar ibu bapaknya juga enak sih..soalnya kalo jibran tidurnya jam 10 malem ibu nya tidur jam 3 pagi ya wess..alamat jam 7 pagi udah di bangunin gue. hehe..jadi biar kita tidurnya sama sama aja ya jib jam 3 pagi..hehheh. akhirnya jibran jam 3.30 baru mulai tidur siang dan bangun bangun jam 6.30 aja gitu, pas deh pas masaknya udah beres, guenya udah mandi, rumahnya juga udah rapih dan udah di vacuum. undangannya kan jam 7..tapi udah tau sih bakalan telat datengnya soalnya pada banyak acara lain sebelumnya.

pas jam 8 baru satu satu mulai berdatangan sih..tapi baru happy, adit, manda, melissa sama uti..yang lain kayanya jam 10 deh baru mulai pada dateng..hehe, ada yang baru dateng dari chicago, ada yang jemput arya dulu di columbia, dll. mana ada kejadian heboh bener lagi pas awal awalnya, di garasi rumah tau tau ada anjing putih gede, mirip bulldog gitu..emang pintu garasi nya kan sengaja di buka. hehe..ya udah deh hebooh..mana kalo kita buka pintu depan anjingnya langsung pindah ke depan..dan nungguin aja di pinggir pintu gitu..kalo ada yang buka pintu langsung mau nyelonong masuk..hehe..makanya kasian bangt pas melissa sama uti dateng nggak ada yang berani bukain pintu..hihihi, ada yang ngumpet ke atas, ke kamar mandi..pokonya pada menyelamatkan diri masing masing..heheh.. untung aja melissa sama uti nya nggak takut anjing. tau tuh anjing siapa yaa..kali dia mau ikutan nonton cardinals kaliii..heheh..apa mo makan pempek yaa??..oh iya kemaren itu kan pas cardinals main di world series dan menang doong..langsung aja pada teriak teriak dan tos tosan gituu. trus pas udah jam 12 malem..udah pada selesai makan jadi ada yang ngumpul di depan latian nyanyi buat indonite, ada yang main basket, ada yang online, ada yang baca playboy indonesia, ada yang ngecengin bang ro'i, ada yang tawar tawaran mobil, ada yang nonton...trus pada balik jam 3 dehh...it was a fun night, thanks for coming ya guys..=)

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment