Happy Birthday Hana!!

my sister turned 18 today..awww..i wonder what i did on my 18 birthday..but i'm proud of her cause she has accomplished so much more than i did when i was her age..soo wayy to go sis...just don't forget to fold the clothes that's in the dryer when you get home, okay?..:D

we were at the supriyadi's house when the clock turned 12..emang sengaja nunggu di situ karena pada mau surprise-in....tapi nggak surprise2 banget sih karena kayanya dia udah berasa mau di surprise in..*dasar ge-eran..hehehe..*..lots of people were there..ada beberapa lagi yang nggak ada di foto2 di bawah ini. we had lots of fun..soalnya yang pada nyanyi nyanyi gitu karena sekalian latian untuk indonite, jadi dari mulai lagu ampar ampar pisang, lagu batak kebangsaannya rio sampe lagu lagu indonesia yang menya menye gitu...trus seru nya pada main...apa tuuh namanya..yang "sedang apa sedang apa sekarang.." lagunya warkop itu..hehe..ada yang sedang push up lah, kayang lah..hehehe..asaLLLL...yang ada berisik banget deh tuh, untung aja nggak di amukin sama tetangga di atas. jibran juga seneng banget joget joget dan melek sampe jam 1.30 masih seger gitu..but then we called it a night and went home. i'll see you guys next friday night yaa...=))


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment