udah mendingan

December 08, 2006

hari ini alhamdulillah sinusnya udah mendingan deh, masih mampet sih tapi nggak separah kemaren..kalo sholat pas sujud juga udah nggak sakit sakit banget. kalo di pikir ya misalnya ada ibu ibu hamil yaa, pasti dia berharap anaknya nanti cakep..idungnya mancung...(hihi, bukan berarti kalo pesek trus jelek lhoo..tapi ini kan stereotype kebanyakan orang..)..tapi pasti nggak ada deh yang berdoa kalo mudah mudahan design idungnya bener..biar nggak kena sinusitis..hihihi...iya sinus kan karena tulang idungnya ada yang nggak bener gitu, satu satu nya jalan untuk nggak kena sinus lagi ya di operasi...hii males bener. gue juga baru nyadar kalo sinus ini ternyata emang comes with the package....so can't really complain.

tadi udah bilang gurunya jibran kalo gue bakalan nitipin jibran seharian minggu depan untuk satu hari aja, i have lots of errands to do, nggak mungkin selesai deh if i have him in tow with me, lagian biar dia puas puasin main sama temennya kan. kayanya sih hari rabu besok deh, sekalian gue juga ada appointment with my obgyn at 1....i haven't been there for 2 years, gue inget banget terakhir kesana tuh pas sebelum balik liburan taun 2004 akhir...gue kan janjiin mau beliin dia baju baju gamis kaya waktu nyokap bawain untuk dia...ehh sampe sekarang bajunya belom di kasihin lho, parah gue emang..my obgyn is one of my favorite people..tapi gue emang paling males deh kalo kesana untuk pap smear..hehehe..lain ceritanya kalo untuk ultrasound..hahaha..:D...but it is now loong overdue and i better get it done asap deh.

barusan abis selesai goreng spring rolls 50 biji, nanti malem ada christmas party di rumahnya mike, temen kantornya nduti di daerah crestwood..sebenernya agak males siih secara lagi nggak enak badan gini, tapi ya nggak enak karena the reason why they are having it today is because next week kan kita udah pulang. tadi nya satu lagi mau bikin pastry tapi males yaa harus beli beli bahannya dulu, jadi ya udah beli aja pie pastry gitu di bread co, sekalian gue juga beli caesar salad..udah lamaaa nggak makan sayur sayuran, masak juga males karena di kulkas udah nggak ada apa apa, udah di buangin semuanya gara gara mati lampu kemaren..untuk belanja belanja lagi udah tanggung..hehehe..alesaaan aja..

kemaren udah beresin ruang komputer atas, ternyata banyak juga inventory untuk ebay gue yaa...tapi tanggung kalo di listing sekarang, nanti aja deh kalo udah balik so i can have less things to worry about untuk sekarang. dua koper juga udah selesai untuk di pack, passport udah di balikin dari japan embassy....tinggal bikin itinerary di tokyo aja nih, hotel sih udah booking..tapi harus bikin complete itinerary nya biar nggak linglung di sana.

You Might Also Like

2 comments

  1. say...gue jadi berangkat nih :P next week..on 15th. but i'll be back on 5th sih dari sana. ya berarti disini 7th. elo pulang tgl 19 bukan? jadi kita masih ada about 2 wks lah to meet and hangout. hehehe..promise loh bu!btw, elo ada hp gue gak? ada kan? contact no elo nanti di jkt dimana? emailin gue yaa say!!!

    ReplyDelete
  2. yaaaah, kesian dia sakit pdhl dah mo jln2...cepet sembuh ya say, hope you'll have an awesome trip home and to tokyo!

    ReplyDelete