first day of december

hihi..sumpah judulnya yang ini sama yang kemaren nggak kreatif banget. sekarang lagi di rumahnya manda...lagi ngungsi ceritanya..soalnya di rumah mati lampu dari semalem..basiiiiiiiiii banget nggak sih??..semalem mati nya pas jam 8.30 trus ternyata jam 10.30 nyala lagi, eh trus kayanya kira kira jam 2 pagi mati lagi deh..jadi tadi bangun pagi tuh dingiiin banget, mana di luar kan snow gitu. hari ini jibran harusnya sekolah, ya udah lah bagus kan jadi biar jibran di sekolah aja. gue telfon sekolahnya sih nggak ada yang ngangkat. trus pas lagi on the way ke sekolahnya eh ternyata di sepanjang jalan itu parah banget kondisinya, banyak pohon2 yang runtuh, ada mobil yang kena juga. wahh nggak nyangka banget deh kalo sampe separah itu. sekolahnya jibran ternyata tutup. d juga nggak kerja karena emang udah niat kerja dari rumah sih hari itu..trus ternyata juga katanya metro trainnya nggak jalan. akhirnya kita ke bread company numpang online di sana..untung dapet duduk karena bread company penuh banget, udah kaya shelter aja deh. di sana kira kira sampe jam 10.30 trus akhirnya kita putusin untuk ngungsi ke rumah manda aja dehh...abis di rumah juga nggak mungkin banget. si nduti juga banyak kerjaan yang harus di kerjain online.

ya udah akhirnya dari tadi siang di sini dehh..hehe *makasih ya manda & Adit*. tadi siang kita rame2 makan kfc di rumah, tadinya mau makan sesame tapi keluarnya itu lho males banget...jibran tadi tidur siang..trus sekarang lagi ke target sama hana, adit and d. ntar malem kayanya banyak yang mau kesini deh. di rumahnya budi juga katanya mati listriknya. rumahnya happy juga. emang banyak banget deh yang mati, ada 500 ribu lebih. parah banget. untung aja di sini sebrang sebrangan sama airport, jadinya nggak pernah mati listrik..heheh.

kita bisa nge check sih lewat online kalo di rumah udah nyala atau belum, barusan sih di check masih belum nyala. katanya ada kemungkinan sampe berhari hari lho...ampuun dehh..gimana coba??..kalo satu malem aja masih nggak papa tapi please please please abis itu nyala lagi doong...

tadi sih gue udah bawa perlengkapan perang..hehe just in case kita harus nginep sini, sekalian bawa baju untuk besok ke carbondale, jadi kalo emang harus nginep sih udah siap. pingin cepet cepet besok niih...harus berangkat pagian karena pasti nyetirnya harus pelan pelan.

Share this:

CONVERSATION

1 comments: