sadly, still sick!!

December 12, 2006

arrgghhh what's wrong with me sih?? padahal 3 hari kemaren udah mendingan banget lho...tapi hari ini kok jadi parah gini yah, my right ear is officially deaf now..kaya ada airnya gitu..dan sakiiit banget, kalo batuk/sendawa gitu duh sakit bener. padahal kemaren itu sinusnya di idung kiri...kok sekarang tau tau kuping kanan yang sakit ya? semalem juga masih nggak papa sebenernya...gue tidur jam 12...tapi trus nggak nyenyak tidurnya...karena pas jam 2 an gitu gue berasa kok kuping kanannya sakit yaah...tapi tetep tidur tiduran..sampe akhirnya bangun jam 5 pagi, udah nggak tahan lagi..tapi nggak tau juga mau di apain? akhirnya duduk aja di tempat tidur, sempet online bentar...sempet nungging juga lama, haha..ya kali aja dengan merubah posisi kupingnya jadi clear lagi..tapi ternyata nggak ngaruh..akhirnya jam 7 baru bisa tidur lagii..padahal kan jam 8 harus nganterin d and hana. untung aja ada happy yang lagi nginep sini, jadi mereka sekalian deh berangkatnya bareng happy dan gue tidur lagi zZzzZzzz...cuma sampe jam 9 sih, padahal masih ngantuk banget...tapi jibrannya udah bangun.

sekarang juga masih berasa clogged/stuffed gini kupingnya..tadi di coba masukin air ke kuping trus buru buru di keluarin lagi...kaya jaman dulu kalo berenang dan kupingnya masuk air pasti di gituin deh. ngaruh sih 5 menit kayanya kupingnya clear gitu..tapi abis itu ya sama aja..mana sekarang lagi mendung lagii..i was hoping for some sunshine..mau berjemur di bawah matahari biar mucusnya melt gitu, tapi matahari nya ngumpet entah di mana. akhirnya tadi sempet nyalain lilin dan naro kuping gue di atas api nya gitu...heheh..beberapa helai rambut sempet kebakar..tapi nggak ngaruh...arrrggghhhhh di apain dong niiihhh?!?!

padahal masih banyak banget lho yang harus di kerjain...ini kantong belanjaan (titipan..bukan belanjaan gue..hehe) aja belum di keluar keluarin isi nya dan di masukin ke koper..trus receipt2nya juga harus di kumpulin di satu amplop...itinerary di tokyo belum selesai...........baru day 1 aja, itu juga cuma yang di airportnya aja, sampe di terminal mana, money changer di sebelah mana, luggage storage di mana, limousine bus counternya di mana, naik bus ke tokyo nya lewat mana, trus time table nya, berapa lama, dll dll. tadi ke shnucks sama jibran beli buah sama susu, trus ke toko vitamin GNC juga beli titipan sama beli beberapa boxes!!.

cape juga yaa badan ini ternyata, gara gara kurang tidur dan lagi sakit..pokonya akhir akhir ini emang gue cepet cape dehh...karena tambah tua juga kali ya?..heheh..

You Might Also Like

3 comments

  1. Han, klo sampe brasa sakit gtu gak mendingan cek ke dokter aja yah? takutnya infeksi 'n malah kterusan. smoga cpt sembuh yak...

    ReplyDelete
  2. smoga cepet sembuh yaa. Han, dah ke dokter kan ? semoga saat berangkat nanti udah baikan. Mo mudik sama jibran aja ? ti ati di jalan yaa.. titip mata kalo di jkt he..he..he

    ReplyDelete