my little shaolin

April 23, 2006

Jibran dari bayi pasti rambutnya selalu pelontos, pertama potong rambut waktu lagi di jakarta, di salon daerah fatmawati, nggak tau apa namanya soalnya saya nggak ikutan. tau tau di gondol aja dia sama neneknya ke salon pas saya lagi pergi, hehehehe. Tapi udah beberapa bulan terakhir rambut jibran di biarin panjang aja nih, abis pingin tau aja kaya apa sih kalo di panjangin, ternyata rambutnya cukup ikal, hehe. udah awut awutan banget deh jadi nya, kalo bangun tidur pasti ada yang jingkrang gitu rambutnya dan nggak bisa di rapihin lagi kecuali di basahin. trus berhubung udah mulai panas, jadii aja rambutnya basah terus karena keringetan, jadi dia suka risih sendiri dan sering di garuk garuk sampe baret baret, huhu. trus juga kalo liat clipper, alat potong rambut itu, jibran langsung minta di pangkas rambutnya sampe nangis nangis, hehe. ya udah lah karena kasian jadinya di gundulin aja deh, lagian pas ke dokter kemaren itu jibran di bilang kena ear infection..mungkin karena kalo cuci rambut harus di siram berkali kali kepalanya ya karena rambutnya banyak, jadi suka ada yang masuk ke kuping. jadi ya udaah hari ini di pangkas deh rambutnya...

ekspresi pas lagi di cukur, kayanya sih dia ke enakan tuh, mungkin geli geli enak kali yaaa.




look, that's a lot of hair


voila, selesai deh dalam 15 menit, dianya kesenengan gitu, kepalanya di pegang pegang terus..hehe.

You Might Also Like

8 comments

  1. congratulations for your new pilot...hehehe.. jibby keliatan kayak shaolin kecil,kalo dia bisa kungfu lucu kali ya? hehehe.i still prefer him with his arabian hair better, though. hehehe.

    ReplyDelete
  2. soo cute!!! kayaknya jibran lucu diapain juga secara mukanya dah lucu :)) bu, link yg http://setitikembumpagi.blogspot.com aja hihihihi thanks dear!

    ReplyDelete
  3. mau 'gondrong' atau ngga, jibran tetep cakep han...hahaha jadi inget fotonya jibran yg duluuu bgt pas dicukur gitu. senyum2 kegelian...

    ReplyDelete
  4. hihi, lucuuu...menikmati gtu dia dicukur. utk Youssof, gundul is a must...soalnya klo pjg gtu rambutnya kriwul2, brantakan bgt ky gak pernah mandi hihi. klo G-ban mah mending ikal doang. btw, foto yg paling atas tuh G-ban ky elo bgt deh, Han =D

    ReplyDelete
  5. Saya sudah kembali.....=D Apa khabar nih.....?!? =D Kalo ada waktu, bikin entry "How did Your Blog Change Your Life?" (to the others: ampuuunnn, ampuuuunnn.....=p) I wanna know.....=)

    ReplyDelete
  6. keknya ntar kalow anak gw cowo, gw panjangin aja deh rambutnya... abis gw males maen potong-potong.. hahaha..baedeweh, hanzky, tengs banged yah buat ucapan ultah dan doanya tempo hari.. maap baru nulis skarang secara kita baru pulang dari holiday :)kisses fort jibran :)

    ReplyDelete
  7. iya lucu, jadi kayak biksu gitu hehehe...

    ReplyDelete
  8. wuls: jibran sih mukanya kaya shaolin tapi enggak seneng kungfu, senengnya gulet..hehe untung ya mukanya nggak kaya sumo..:o)snmp: okeh okeeh, nanti gue link yahh...=)ninit: niit, jadi inget foto gue sama jibran yang di tiru elo dan adit, hehehe..nanti harus bikin yang sama ya kalo yang di perut udah lahir..ria: iya bener, sama banget tuh..brindil gitu rambutnya, hehe.fari: aduduu situ balik2 kok ngasih kerjaan siih, hehe..iya nanti ya gue coba dehh..mbak astri: senangnya abis jalan2 yaa..di tunggu ceritanya yaa..alaya: heheh, tinggal ganti bajunya aja ya al?

    ReplyDelete