The Red, White & Blue

June 14, 2016

Remember my first Dell from last year? Well, good news! Now it comes in different colors. White, blue, red...they have different colors to tickle your fancy.



Budget laptop at a very special design and specs. Who can resist that?

My personal favorite is this Alphine White  because I like to keep it classic without looking too boring. I have many black items, so white will be an awesome contrast for creating flatlay :D (penting banget alesannya). Untuk yang nasionalismenya tinggi banget bisa pilih yang biru karena that stunning color is called Bali Blue!

Bedanya sama yang pernah saya review sebelumnya adalah, ini nggak touchscreen! Sayang banget yaa....padahal itu salah satu fitur favorit. Tapi kan harganya juga beda dong. Ini lebih bersahabat lagi. Trus ternyata, model terbaru ini wifinya cukup long-range. Dan ini jauh lebih penting. Kamar saya di atas dan router di bawah, jadi yaa gitu deh, sinyalnya suka datang dan pergi suka-suka aja. Nah dengan laptop ini sinyal jadi lebih gampang ditangkap dan saya juga jadi lebih produktif.

Oh ya untuk yang mobile banget, dan suka ninggalin laptop di tempat yang cukup 'panas' misalnya di mobil, atau di locker room..Inspiron ini udah diuji coba di temperatur ruangan setinggi 65 derajat celcius loh. Jadi dijamin aman. 

Siapa aja yang cocok untuk pakai laptop ini?
  • Student sih udah pasti banget. The younger kids will love the color and the simplicity of it. Cocok lah ini untuk laptop pertama.
  • Any professional yang aktivitasnya seputar email, MS word, chatting dan browsing. Laptop ini udah paling bener deh.
  • Professional yang cukup mobile. Seperti yang saya tulis di atas, resistant terhadap heat, trus karena warnanya yang stylish, jadi keren aja kan kalo mau kerja di coffee shop cause this is surely a show stopper. Wifinya yang long range juga nggak bikin kita takut nggak dapat sinyal. Batrei yang tahan lama juga bikin kita nggak perlu bawa-bawa charger lagi.
  • Anyone with kids! You know how clumsy kids can be, nah keypadnya ini water resistant jadii..kita nggak perlu terlalu waspada deh ketika mereka lagi pakai laptop ini. 
  • Anyone with chubby thumbs. Haha, this would be me of course. Keyboardnya cukup spacious loh untuk laptop sekecil ini, jadi meminimalisir salah-salah ketik banget.




So, which color are you gonna get?

You Might Also Like

0 comments