#MudikAman Thanks to Pasar Polis & Zurich Insurance

June 27, 2016

Before you read this post, please take a moment to watch this video.



Mudik pastinya membawa sejuta cerita ya. Saya sendiri nggak pernah ngerasain yang namanya mudik, sih. Tapi udah kebayang macet serunya. Sayangnya suka cita mudik juga dibarengin dengan angka kecelakaan yang tinggi. Makanya waktu diajak sharing di acara peluncuran program asuransi gratis dari Pasar Polis dan Zurich Insurance saya mau banget ikutan, soalnya berdasarkan pengalaman ketemu banyak perempuan di Female Daily Network dan baca percakapannya di forum masih banyak yang belum aware dengan pentingnya asuransi. Sebenernya keinginan mereka untuk mengelola keuangan dan berinvestasi itu udah gede banget, tapi banyak yang belum nyadar bahwa sebelum investasi yang paling benar adalah melindungi diri dulu dengan asuransi :).






Kerennya, Pasar Polis dan Zurich Insurance maksimal banget untuk membangkitkan kesadaran itu dengan membagikan asuransi mudik gratis ke 1 juta pemudik. So if you're going back home this Eid-Break, head over to http://mudik.pasarpolis.com to claim your free insurance. All you have to do is to fill out your identity and they will email you the insurance policy that is valid for 30 days.




Andhika Sidik, MC for the day  - Cleosent Randing (founder Pasar Polis) - Peter Huber (Presdir Zurich Topas Life Indonesia)



Have a safe trip back home :)

You Might Also Like

0 comments