Love is My Religion

Happiness & peacefulness is...listening to Jibran and Jehan happily praying or singing any Islamic songs :). Really, those are like music to my ears and heart. I especially love it when they sing the asmaul husna. Too bad they don't sing it as much as they did a year ago so I have yet to have the video, only the audio in Blackberry.

Jehan juga udah hafal surat al-fatihah, baca doa mau makan, mau tidur sama doa untuk orang tua (hiks..mewek dengernya). Kalo Jibran lebih canggih lagi, udah hafal surat-surat pendek yang bahkan gue sendiri nggak hafal lhoo.. emang masih terbatas nih hafalan surat pendek gue. Trus surprisingly Jibran juga udah hafal semua bacaan sholat lengkap. I'm amazed! Padahal gue nggak pernah ngajarin, yah kalo mau tidur atau mau makan ya berdoa sama-sama, tapi nggak pernah menyuruh mereka untuk menghafal. Kalo sisanya sih pada belajar di sekolah dan kalo lagu-lagu ya dari dengerin di rumah atau di mobil. Gue seneng karena mereka keliatannya happy happy dan sukarela aja baca dan nyanyiinnya..:)



Share this:

,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment