wishful thinking

this morning i was trying to pay my traffic ticket on www.stlcitycourt.org but the site couldn't find my ticket #..so i called and tried to enter the ticket # on the automated phone system but it's also said that my ticket # couldn't be located..so i then talked to the representative and gave her the number...she too couldn't find the ticket #, tried looking from my first name, last name, and social security # but the ticket # still didn't show up. oh wow..is it possible that the officer somehow missplaced the ticket before he put it in to the system?...it's been 29 days since the violation date. the lady suggested me to still go to the court on october 2 and bring the copy of the ticket with me. duh males amat secara courtnya jam 8 pagi dan di olive pula!!...but i guess i don't have choice but to go..tapi gue nggak bakalan bawa kopian ticketnya deh..bilang aja ilang..gue cuma inget kalo harus ke court har iitu..biar aja mereka cari dari last name, first name, ssc#..kalo nggak ketemu juga kan ya udah...i'll thank my lucky star..heheh...soalnya kalo gue bawa kopiannya nanti bisa di tulis ulang lagi sama mereka trus di masukin ke komputernya...:p. Gimana niiih mas anggit?!?!..any suggestion..kan situ pakarnya?..:p

Share this:

CONVERSATION

9 comments:

  1. Anggit pakar ticket? Wah bener juga ada apa2 soal ticket kayaknya emang musti nanya anggit :D

    ReplyDelete
  2. yah...smoga emang ilang ya say tiketnya hihi. btw, pas gw lg scroll kebwh 'n liat pasfotonya G-ban, Youssof pas disamping gw. trs gw bilang, look...it's Jibran, remember him? trs dia bilang, Gban hehehe. kpn yah anak2 itu qta ptemukan lg?

    ReplyDelete
  3. Mbak Hanzky, kalo gak mau dateng jam 8:00 pagi hari itu, mending pura2 aja hari itu gak bisa, jadinya minta perpanjangan waktu. jadi di postpone.sapa tau tar dapet jadwal baru yang lebih baek.trus,itu sekalian sebagai 'second test' apakah mereka bener2 kehilangan data tiketnyanya. :) (Amiiin).trus, waktu paling baik untuk mintak dipostponenya itu, seminggu sebelum tgl court itu.pengalaman, aku dulu dapet tiket di deket daerah chicago.lah.. mau ke court kan males banget, walaupun wajib.akhirnya ya aku mintak ditunda2 terus courtnya. bilangnya ada kelas/tes.walhasil,courtnya bilang aku cukup kirim duitnya lewat pos aja.:)lumayan kan ngirit duit bensin pp dari sini ke Chicago.:)))))

    ReplyDelete
  4. wow, anggit.. you're something. bener2 pakar tiket nih.. :D

    ReplyDelete
  5. nggit emang lu pernah ditiket berapa kali sih?

    ReplyDelete
  6. budi: iya bud, tapi mudah2an sih elo nggak akan pernah dapet ticket..heheh..ria: hehehe..ayo kapan yah, lucu kali sekarang mereka udah bisa main bareng..nggak ngacir sendiri2 kaya waktu itu...=)anggit: yah nggit tapi gimana mau di undur orang nama gue juga nggak ada di daftar orang2 yang harus ke court tanggal segitu? mereka bener2 nggak nemu data gue soalnya..piye yoo?wulan: iya lan elo juga baru kena ticket kan waktu itu?..hehe tanya anggit aja giih solusi nya gimana..:DManda: hmm i think he has lost counts..hehe..

    ReplyDelete
  7. Manda: that was my past, Manda. hahaha..selama setaun ini I have been behaving well kok, jadi gak pernah kena tiket lg. udah insap.gak inget brapa kali kena tiket sih, bener kata mbak Hansky. tp ya gitulah.. kalo $1000 udah lebih kenanya.. :(((Mbak Hanni,makanya tar seminggu sebelum jadwal courtnya telpon mrk lagi aja, di tes lagi, apa datanya udah di mereka atau bener2 ilang.kalo bener2 ilang, waah.. ya alhamdulillah dong.trus sehari sebelum jadwal court mgkn dicoba lagi. kalo bener2 gak ada, ya udah.. gak usah dateng sih kalo menurutku.tar kalo ada apa2 bilangin aja kalo a week before the court date udah telpon bbrapa kali buat ngepostpone, tapi gak ada di system.

    ReplyDelete
  8. ooh i see i see..i'll call them again next week then..ntar tak kasih tau ya gimana gimana nya

    ReplyDelete
  9. trus jadinya gimana? nunggu kabar nih...

    ReplyDelete