nggak bisa diem...

barusan lagi liat liat foto jalan jalan kemaren...trus nemu foto foto ini waktu lagi di patung liberty.

begitu turun dari boatnya, jibran -seperti biasa- langsung lari larian kesana kesini...




di gendong nggak mau, di ajak foto apalagi...


sampe akhirnya dia jatoh ke genangan air yang berlumpur gitu..hihihi..kayanya yang geli sendiri dia soalnya bajunya, celananya sama sepatu nya jadi penuh lumpur dan semua orang yang..'eewwww' in dia gitu...dianya marah marah sendiri.."mommy wook (look), messy..i soll (fall) down mommy...messyy"...katanya...


eww jibran ewww


akhirnya terpaksa di bugilin, duh mana nggak bawa baju ganti lagi, bajunya di tinggal di mobil, soalnya kan di pikir ke liberty nya cuma satu jam-an aja, jadi cuma bawa diaper.


mau nggak mau beli baju di toko souvenirnya deh..abis di boatnya itu angin, kasian ntar masuk angin. ini jibran lagi nunggu gue masuk ke tokonya..heheh...


ternyata toko nya cuma jual kaos aja, nggak ada celananya...walhasil jibran jalan2 nggak pake celana..tapi dia sih cuek cuek aja tuh....


foto foto berikutnya ya bisa di tebak...nggak pake celana. tapi teteup aja sih cengegesan dan lari lari lagi.....

Share this:

CONVERSATION

5 comments:

  1. JIBRAN!! i miss you-wuwan

    ReplyDelete
  2. hi hi hi untung jibran bukan hanna :p

    ReplyDelete
  3. Jibran is AWESOME! :)Ngefans deh pokoknya! hehe..-Anggit-

    ReplyDelete
  4. hihi...ekspresinya jibran tuh lucu banget sih dari picture ke picture. jibran tuh gemesin ya mukanya...

    ReplyDelete
  5. wuls: i miss him too..hehehe..anaknya udah tidur sekarang..:-o)manda: haduh kalo hana sih gue langsung nggak kenal deh di situ...:Danggit: awww....jibran is a fan of om anggit too...;)ella: heheh...ekpresi nya memang lucu lucu sebenernya..tapi susah ketangkep di kameranya niih..nggak bisa diem soalnya anaknya....:D

    ReplyDelete