cerita weekend

September 16, 2006

ini postingan udah di save draft dari kapan kapan tau..heheh, cerita soal labor day weekend..tapi males melulu nyelesainnya dan sekarang udah lupa ngapain aja waktu labor day weekend. oh well!!...pokonya sabtu nya yang gue inget ke missouri baptist hospital nengokin baby kathlyn trus ke west county mall..abis itu ke UMSL ngajak jibran main bola sebelum ke rumahnya manda. Ternyata jibran seneng soccer juga lhoo...minggu sebelumnya kita ajak juga sih ke UMSL tapi nyampenya pas udah gelap dan jibrannya nggak bawa bola, lagian anak anaknya juga udah pada selesai mainnya..jadinya ngobrol ngobrol aja di parkiran. pas labor day weekend kesana lagi dan kali ini bawa bola...wahh jibran seneng banget lhoo..kayanya dia berasa superstar gitu bisa maen bola di lapangan yang gedee..dan masuk terus lagii tendangannya..heheheh..*iya lahh secara gawangnya segede gitu dan nggak ada keepernya lagi..:p*..kalo main basket kan pake ring yang pendek. yah kali kali aja nanti kalo udah gede jibran bisa main satu team bareng brooklyn, romeo and cruz beckham..:p






tadi nya pas hari minggu mau ke botanical garden karena ada japanese festival..emang udah sampe sana sih tapi pas lagi ngantri ticket d pagernya bunyii karena memang lagi on call, ya udah terpaksa keluar dari antrian dan nggak jadi ketemuan sama manda sekeluarga yang udah di dalem..kita ke st. louis bread company yang di grand, cuma ke parkirannya aja sih nyari hotspot untuk login internet..tapi ternyata enggak bisa login ke servernya at&t..jadi kita ke rumahnya abdul di the hills untuk numpang online bentar. jibran main main sama anaknya yang lucuuu banget deh..baik banget deh ni anak sama baby nya, gentle gitu dan the baby loves him too..ketawa ketawa ngeliat jibran nge dance nge dance gitu.




trus hari seninnya...tadi nya mau ke whinsky surprise party tapi d ada kerjaan lagii and i had a lot of things to do at home..bener bener beresin rumah seharian, rearranging the furniture, beresin mainannya jibran, buang buangin yang nggak perlu, bersihin kamar mandi etc.

kalo weekend kemarin...sabtu nya kita ke chesterfield mall..jibran seneng banget naik carrousel nya..udah gede dia sekarang, kalo naik kuda kudaannya udah nggak mau di pegangin lagi...padahal dulu kan suka takut..baru dua puteran aja udah minta turun..heheh..itu juga sambil megang tangan gue kenceng banget.



pas lagi di pottery barn kids tau tau idungnya jibran berdarah banyaak banget, pertama nya kirain luka kena apaa gitu tapi ternyata mimisan, soalnya jibrannya nggak kesakitan sama sekali..cuma bingung aja kok idungnya berdarah..ngeri juga ngeliatnya sih soalnya lumayan banyak darahnya.



sorenya pengajian di rumahnya mbak rita..jibran seneng main sepeda rame rame di taman belakangnya, trus sempet mimisan lagi dua kalii..i got to play with the adorable baby kaka..=)



weekend ini kita mau ke balloon festival di forest park dan mungkin ajak jibran main bola lagi besok...and we'll be off to chicago next weekend. Have a happy weekend everyone..=)

You Might Also Like

2 comments

  1. Jibraaan... kok mimisan?? Are you okay?!:(Well, first kalo mo main bola n bisa ngalahin Om Adit, Jibran gak boleh mimisan yaaah!btw, tar kalo Sabtu datengnya agak siangan yaaa.. biar bisa ikutan maen bola.. (Mbak Hanni, jgn lupa bawa tea ice tea satu galon dari thaipizza! hehehe..)

    ReplyDelete
  2. anggit...ice tea nya pake es nggak??..hahahah....

    ReplyDelete