the balloon race

balloon race, it was the first time we went there the night before the race. biasanya pas hari H nya aja liatin balon balonnya terbang. ternyata rame juga yaa..kita aja sampe parkir di skinker sana, deket amoco dan jalan sampe ke dalem forest park. jibran ternyata ketakutan sama balon balon raksasa itu..soalnya emang gede banget sih dan banyak banget..jadi kita kaya di tutupin balon balon kita saking banyaknya...mana angin juga lagi jadi aja itu balon balonnya miring2 kaya mau rubuh. api api nya juga lumayan mengerikan..takut juga kan kalo tau tau bikin balonnya meletus atau kebakar gitu....heheh. liat aja tuh mukanya ketakutan. dari situ mau ke cartell tapi ternyata penuh nuh nuh, parkirnya juga susah..jadi ya udah..pulang aja..=)



Share this:

CONVERSATION

5 comments:

  1. naaaa.. kan, gak ngajak2.. :D

    ReplyDelete
  2. oooppss..busted..hehehehe..salahin manda tuh nggit, manda EO nya...*siul siul sambil lirik2*

    ReplyDelete
  3. aihhh....! EO disalahin! EO lagi ulang taun! Pantang disalahin! hihihihihi Nggit...kita liat baloon race yuk..(telat ya? hihi)

    ReplyDelete
  4. telat!pokoknya aku pingin balon racenya diulang lagi.:((emangnya sapa? anaknya walikota st.louis?? hahaha..)

    ReplyDelete
  5. hihi..ya udah taon depan aja ya nggit..jangan sedih gitu doong...cup cup..*ngasih lolipop ke anggit*

    ReplyDelete