should be in legoland by now

May 18, 2005

seharusnya sekarang gue sama jibran lagi ada di san diego dari hari minggu kemaren untuk nemuin bokap yang ada conference disana, harusnya udah jalan jalan ke SeaWorld, Balboa Park, Legoland, San Diego Zoo, Fashion Valley dan tempat tempat seru lainnya. padahal udah beli ticket pesawatnya, bokap juga udah booking hotel, bayar untuk seminarnya, schedule meeting ini itu. tapi ternyata, manusia memang hanya bisa berencana, karena pada akhirnya yang di atas juga yang menentukan. tiga hari sebelum hari keberangkatan bokap, dia baru nyadar kalo passport lama nya yang ada US visa nya hilang...di cari di mana mana nggak ketemu, semua lemari dan laci udah di bongkarin tapi tetep nggak ketemu juga. ya wes, batal lah semua rencana nya..gue juga jadi ngebatalin karena males aja cuma berdua jibran kesana..hiks...next time aja ya mbul kita ke legoland-nya..sekarang mainnya di mommaland aja dulu yahh.

You Might Also Like

6 comments

  1. Wah.... ngga jd pergi yah Jibran...Ya udah main ama Aika aja yuukkkk... he3x. Tp Jibran yg ke Nagoya yah...hahahaha...Happy weeken yaaa.... bsk jalan2 kemana ama mama???

    ReplyDelete
  2. boleh boleh..tapi aika jemput jibran yahh..hehehe....Happy weekend to you too mama rosy..weekend belum ada rencana yang pasti jibran harus imunisasi ke dokter.

    ReplyDelete
  3. tante hani, aria & ibu wish u a hepi besde....

    ReplyDelete
  4. Han,elo b'day ??? *lirik mbak dian*HAPPY B'DAY !!!Wish u always succses, happy & full of blessed.TiaN & Mom

    ReplyDelete
  5. haaaaaaaaaaaan..happy bday tayaaaaaaaaaang!

    ReplyDelete
  6. dian: makasih ya jeeeng..wah nggak nyangka lho situ tau bday saya..hehehe....ita: iya niih ulang taun gue...makasih ya sayyy...dwi: makasiyyyy sayy..duh aturan aidan bdaynya bisa sama tuh sama gue yahh..hehehe...

    ReplyDelete