2.5 years later, an MBA.



=)

Share this:

CONVERSATION

16 comments:

  1. selamat ya han :)-alaya-

    ReplyDelete
  2. wahh selamat yah Han.. akhirnya kelar juga yah..

    ReplyDelete
  3. congrats ya Hani :). I'll be lucky if I can get my bachelor's before 2010, hehehehe. You go girl!!

    ReplyDelete
  4. Aika`s Mom: Selamat yah... buat mama Jibran.... udah lulus nih... syukurannya kapan nih...

    ReplyDelete
  5. congrats yah hani!u made it, girl!!...great accomplishment hehe...a mom and a graduate :)

    ReplyDelete
  6. Adududuh, cantiknyaaaa LOL

    ReplyDelete
  7. slamat Han. ga kerasa udah 2.5 taun. Prasaan gue mulai kenal lo pas lo lulus bachelor dan mau pindah ke kota lo skrg ya? Eh.. gimana gymnyaa hihihi-Mya-

    ReplyDelete
  8. Mba Hani...congratulations yah...jibran must be so proud...hehe...anyway you look cute :))

    ReplyDelete
  9. Makasih yaa semuanya.....*hugs*

    ReplyDelete
  10. Wah... Selamat ya Han... Hebat, hebat!!! Gw salut ama lu deh... :) TOB!!!

    ReplyDelete
  11. CONGRATS, girl! You made it .. :)

    ReplyDelete
  12. Aih, telat.Hani, dear, congratulations! The outside ceremony, looks oh so classy. Congratulations!

    ReplyDelete
  13. selamat han! aduh! telat banget nih ngasih selamat-nya ;)

    ReplyDelete
  14. icha, ajita, xinda, ninit makasih yahh...=))

    ReplyDelete
  15. haaannniiiii.... aduuuhh maap yah, gue pasti telat banget deh! maklum udah lama gak browsing, online juga jarang2.. lagi sakit juga nih gue huhuhuuuu.. :(anyways... CONGRATULATIONS BIG TIME!!!! you deserve it! very proud of you..misss youuuuuuu and miss the lil' bow wow (no, not the artist, i meant jibran! heheh) salam buat dendre jugaa...

    ReplyDelete
  16. Haniii.. gue ketinggalan jaman nih..CONGRATULATIONS!!! You did it!gue salut banget deh sama Hani, sekolah sambil ngurus anak&suami.. Heibatt!Skali lagi, Slamat yaaaa *hugs*

    ReplyDelete