Dell Vostro 14, Finally Something Gold!

Remember this post? I finally got to try something gold from Dell. You see the keyword here? Try :D So it's not mine, but hey at least I got a chance to look all glammed up while working.



Anyway, Dell Vostro 14 seri 5459 series ini baru launch akhir tahun lalu. Dan ini adalah laptop yang paling serius dibanding dengan Inspiron dan XPS 13 yang pernah saya coba. Serius di sini dalam arti, it's build for heavy duty stuff. Yang jelas bukan untuk anak sekolah yang kegiatannya banyak seputar browsing. Kalo anak sekolah pake Inspiron aja. Ini lebih business-oriented, untuk professional yang memang banyak multitaskingnya. Waktu itu ada masanya saya buka sampai 15 tabs, ada Youtube video dengan Excell dan Word yang terbuka entah beberapa file, dan laptopnya nggak lagging sama sekali.

Trus ukuran monitornya yang 14 inch juga ideal banget sih untuk kerja. Nggak terlalu besar sampai seisi kantor bisa ngintip layar kita tapi juga nggak terlalu kecil sampai kitapun harus melihat dari dekat. Pilihan seputar keamanannya juga lebih banyak/tinggi, ada sensor sidik jarinya, dilengkapi dengan Windows 10 level security.  Trus juga serius dalam arti, hmm..kayanya sedikit lebih berat deh..haha. Atau itu hanya ilusi aja karena memang terlihat lebih mantap?

Ketahanan baterainya juga ok lah, 6 hours! I mean with most gadgets , you have to bring the charger anyway kalo memang mau keluar kantor dan akan dipakai hampir seharian, kan? So this should not be an issue. Trus juga laptop ini dilengkapi dengan dual-fan. Jadi nggak ada cerita deh tuh laptopnya panas.

Tapi walaupun lebih untuk professional, harganya lebih affordable dibanding XPS 13 loh. Vostro ini memang powerful tapi basic, kalo XPS kan lebih banyak extranya dan untuk yang pengen laptopnya lebih stylish.

Jingle Gold not your thing? They also have this in Era Grey.





    Share this:

    CONVERSATION

    0 comments:

    Post a Comment