the last three weeks

January 12, 2006

Mulai dari mana ya recapnya...dari christmas aja kali yaa, sebenernya tanggal 26 dec kita ada rencana ke kansas city untuk nemuin ibu ella yang lagi bulan madu, hihihi..tapi kok schedule nya mepet banget yaa karena malemnya harus balik ke st. louis, dan berangkatnya juga bisanya tanggal 25 sore since we have to pick up bila at the airport..ella nya nyampenya juga 26 sore gitu..jadi paling nggak lama ketemuannya..huuu nggak seruuu...ya udah akhirnya nggak jadi deh pergi nya. kalo pun jadi pasti juga harus di cancel kali ya soalnya pesawatnya nabila juga delay berjam jam dan baru nyampe sininya malem!!. oh well..maybe next time ya la?..Hope you had fun there..=).

Jadi yang ada pas hari jum'atnya kita ke frontenac, sabtunya ke carbondale, minggunya nggak kemana mana karena tutup semua, baru sorenya ke airport, stopped by at tante anne's house to take arya's car yang mau di titipin di rumah and then we had dinner at ihop. we hit galleria the next day, ampun deh rame banget secara it was the day after christmas dan lagi banyak sale, orang2 banyak yang mau ngebelanjain gift cardnya and people were lining up at the cash register to return the christmas gift that they didn't like..rame banget banget deh. we went there with happy and ading..trus agak sorean kita nyebrang ke strip mall yang masih lumayan baru, we had lunch at P.F Changs, browsed crate and barrel and ended up winding down at kayak's coffee...abis itu balik lagi ke galleria..hehehe..belom puas kayanya belanjanya..:P.

jadi ya minggu itu ya we pretty much went to the mall back and forth, kayanya semua mall udah di kunjungi, hehehe and i've started to get sick of malls. Palingan kalo nggak kemana mana hana sama nabilanya went to watch movies together. Tante anne and the whole family came over on thursday, mereka lagi pingin makan steak di smokey bones yang deket rumah, abis itu kita liat2 jewelry and handbag store, trees and trends trus mampir ke rumah..dan kita goreng tahu isi sama bakwan..yummy yummy, the girls were doing pilates upstairs..hehehe..tapi kayanya kebanyakan becandanya tuuh..:p

weekend berikutnya was new year weekend, ada acara di grand blvd, biasa lah fireworks and all that, but we decided not to go..males siih palingan gitu2 aja, pas new year's eve nya kita ke cartel dulu, to get my dose of thai ice coffee..and then we dropped hana and bila di grand, mereka mau nonton fireworks sama anak2 yang lainnya. kita ke rumahnya tante anne yang lagi bikin mie ayam kumplit....hmmm!!!. yang lain baru pada pulang jam 1 an gitu...and we went home around 2.30 in the morning.

oh iya..sebenernya tadinya pingin jalan2 juga sih road trip gitu pas taun baruan kemaren, ada rencana mau ke dc segala nemuin k'angel yang lagi dateng kesana sekalian ngambil oleh2nya sendiri..hehehe..tapii yah nanti cutinya jadi berkurang yaa kan akhir taun pingin pulang ke jakarta..??..huhu, ya udah nanti aja deh jalan2nya, mungkin summer gitu kali yaa..

kalo seminggu kemaren ini kita ke St. louis university lah beberapa kali to take care of nabila's registration process, besok dan jum'at juga sepertinya harus kesana lagi. Sabtu weekend lalu kita makan di king and I trus that day d ended up getting me a marc jacobs venetia bag as my anniversary gift...=)))...and i couldn't be happier..heheheh!!!..he got himself a dyson vacuum cleaner, i still can't believe how expensive that thing is..but it sure is worth every penny cause it sucks everything on the carpet, stuff that you didn't know existed. Anyway, and i being the good wife that i am..didn't get him any anniversary gift...:o)

Minggunya tante anne and om yadi took jibran to the ZOO..soalnya enak banget cuacanya, 60 an gitu. Pas ke rumahnya ternyata ada mbak vivi, mas bing2 and michael. Trus gue, nduti and adit went to buffalo wild wings, udah ada happy juga di sana..kita mo nonton saluki basketball dong ah, hehehe..alhamdulillah menang, still at the #1 spot in the conference dan masih unbeatable at home sinze 2001.. longest home winning streak in the nation lho (tied with gonzaga). oh iya kemaren juga stopped by at savvis center to purchase tickets for the concert.

Kemaren Idul Adha, d worked from home and hana skipped school, kita sholat di masjid deket rumah..jam 7.30 pagi..abis itu breakfast at st. louis breadco, trus pulang deh..bersih2 rumah dan sorenya bikin siomay sama batagor!!..hari ini di rumah aja, lagi mikirin ulang taunnya jibran yang sebentar lagi ituuu....:)))

You Might Also Like

0 comments