Mas Jibran & w/ Kecak Team

udah upload foto2nya banyak tapi kok nggak keluar keluar yah...lagi error sepertinya, cuma dua ini aja bisa upload lewat MT, tapi kalo semuanya lewat situ sih ribeetttt...!!..Crita2 nya menyusul ya!!


jibranblankon.jpg


indonitekecak.jpg

Share this:

CONVERSATION

7 comments:

  1. mba hanzky.. mba kurusan loh...diet ya mbak? tambah cantik pula!!! Jibran lutuuuuuuuuuuuuuuuu bgttttttttt pipinya tu lohh ngegemesiinn..... salam buat yg lain yahmimi

    ReplyDelete
  2. NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO. I am too white.

    ReplyDelete
  3. jibran: gantenghani: cantikduh... seneng banget deh liat kalian :)

    ReplyDelete
  4. setujuh ama Ninit!!!aduu Jibran lutunaaa.... ^____^;;vsebentar lagi pasti Adhit bikin pose ala blangkon ini...hihihihihihihi....

    ReplyDelete
  5. MIMI: Hey....thanks for the compliment...=).tapi ini mimi siapa yahh?..hehe..DINAR: Hihihi..nggak pa paa...kan Jibran suka vanilla...hehe...qt pie said...NINIT: Ah lebih seneng lagi liat ninit sama adhit doong..hehe..pasangan favorit gue...DETTA:..Oh iyaa jeng chrys sama meneer uyuk2 juga pasangan favorit saya lho..mana lagi nih ceritanya meneer uyuk2 kok nggak pernah di posting lagi??. Kalo di afrika ada blangkon pasti udah di tiru kali sama adhit yah..hehehe..

    ReplyDelete
  6. Mas Jibran, kamu guanteng amat pake blangkon, hihihi. Hanzky, I love your top!

    ReplyDelete
  7. ya ampun Jibran.. cute banget blankonan gitu..itu penarinya cakep2 ya, termasuk Mom Jibran hihihi

    ReplyDelete