Jibran wants to say HI

this is an audio post - click to play

Share this:

CONVERSATION

10 comments:

  1. Tante Dinar and Tante Eta are going to use your voice as a lullaby tonight!!!!We miss Jibby!!!!! MMMMMMUAAAAAAAAAAAACHHHHHH

    ReplyDelete
  2. hiiiii. toby diem dengerin sambil ketawa2, senyum. setelah selesai dia langsung cerewet dadadabababadadaagugabababa....hiiii, ada komunikasi dengan bahasa rahasia, yg orang gede ngga ngerti :D

    ReplyDelete
  3. oh my God, han... lucu bangeeeet... duh... seneng deh dengernya :-)ketemuan ya di jkt nanti

    ReplyDelete
  4. Jibraaaaann.....! ngedenger suaranya jadi kangen ih....hiks..sini doong ;p

    ReplyDelete
  5. mum tian :hiahiahia .. lucuu banget sih suara Jibran.Gue kasihd enger Tian pake speaker, Tian nya cengar cengir.. huhuhuh.Han, puasa gak nih ?? Met puasa yah , & have a great weekend.

    ReplyDelete
  6. hwaaaa...kok ada youssof disini, hahaha. tnyata sama ya say, senengnya ngomong 'e da...e da e da..'. pdhal 'e da' itu disini artinya 'apa tuh?' =D. youssof ampe' bengong dengerinnya...kali dia pikir, lho kok ada gw =p

    ReplyDelete
  7. iihh lutunaw hihihi..gue selalu suka denger suara bayi yg lucu. eh..bentar lagi dongg yaaa...aacikkkk bakalan lama hani di jkt. we should meet!!! finallyyy...n with shinta too yaaahhh...eh lucu bener, gue barusan thinkin bout the same movie. gue tadinya agak2 gak minat nonton pelem itu. tapi kayaknya menarik juga buat bahaan gosipan ahhaha. pengen tau si bush di exploited gimana. mayaan yah pelemnya...beli ah bajakannya ehehhehe.

    ReplyDelete
  8. edhish:aduuhh lucu banget sih suaranya.. jadi pengen ketemu nih.. kan Tante salah satu penggemar Jibran loh.. hihii

    ReplyDelete
  9. mbak hanii.. suaranya jibran lucu banget :Drenita

    ReplyDelete
  10. happy 8 months, Jibby ;) Love ya!!!

    ReplyDelete