An eye on milestones

May 11, 2004

Jibran sekarang udah tambah gede, udah tambah panjang dan tambah berat, dari bulan lalu udah pake diaper size 2...minggu depan Jibran 4 bulan...udah boleh makan solid food..i can't wait to go to babies r us and buy all those cute and colorful bowls and spoons for him. Tapi Jibran dah lama banget nih nggak flip over lagi..kayanya dia lupa deh caranya ngebalikin badan dari tummy to back..hehe..


His head and neck muscle's control has improved, kalo lagi tiduran udah bisa ke posisi duduk kalo tangannya di pegangin..trus kalo lagi tiduran sekarang maunya bangun bangun...ngangkat2 kepalanya dan kakinya kaya lagi sit up..hehe..lucu deh kalo lagi tidur trus pas bangun..melek dan langsung aja gitu ngangkat kepalanya..kaya mo bangun sendiri. Sekarang maunya duduk sambil di pegangin..kalo nggak berdiri sambil di pegangin..kalo lagi gitu senengnya bukan main. Trus sekarang kalo lagi di tengkurepin juga udah bisa pindah posisi..dari yang tadinya horizontal jadi vertical.


Jibran juga lagi seneng senengnya blow bubbles..ampun deh itu ludahnya kemana mana..hehe. Tambah cerewet juga..kalo di ajak ngobrol wahh hebohan dia deh..ketawa mlulu..trus suka teriak teriak nggak jelas juga...terutama kalo lagi gemes sama mainannya yang bergelantungan..pingin di masukin ke mulut tapi nggak bisa bisa..soalnya mainannya ketinggian. He also loves to grab at things now...kalo di gendong sambil megangin baju..rambut gue juga di jambakin terus..huhu..it's time to get a short hairstyle i guess..


Ternyata Jibran itu takut gelap..hehehe..waktu itu kan mau tidur dan lampunya di matiin semua..dia yang langsung ngejerit...trus waktu di rumahnya tante juga di bawa ke basement..ke laundry roomnya..dan pas masuk ke situ lampunya belum di nyalain...dian yang langsung megang kenceng banget dan ngejerit. Jangankan di ruangan gelap..di pakein sunglasses aja dia langsung tereak kok...hehehe...gimana siihh..kan lahirnya malem, katanya kalo yang lahirnya malem itu nggak takut gelap..hehe..mitos sih mitooss..


Trus..apalagi ya...oh iyaa sekarang kalo di tidurin jibran ngangkat kakinya udah tinggi banget and he can touch his toes with his hand..tapi belum dua duanya..baru satu tangan aja. He also has found his thumb..hehe..telat banget yah..dulu kan semua jarinya di masukin..sekarang udah bisa masukin jempolnya aja. Trus sekarang nursingnya udah nggak bisa diem lagi....he looks around so much..ketawa ketawa dulu..trus terusin lagi..trus nengok ke tv dulu..trus terusin lagi...ampun deh..kan jadi lama selesainya. Tapi lucu sih kalo dia lagi kayak gitu..biasanya gue suka pura pura nggak liat aja dan nggak ngajak dia ngomong..abis kalo enggak kan tambah lama..tapi dia tetep aja ngeliatiin terus nungguin gue nengok ke dia..hehe...


Jibran jibran..you make me feel so big inside...you make me proud...just to see you do all those little things...just to be your mom.

You Might Also Like

0 comments