YAY!

Cihuyy..senangnya index blognya udah di benerin sama Om Udhien..emang udhien da best deh....ahuhuyyy...skarang jadi lebih enak kan ngebacanya. Tapi layoutnya emang masih standard banget sih..entar deh kapan kapan kalo sempet baru ganti2. Waahh jadi semangat pingin nulis2 niiyyy...tapi ntar aja deh, mo nerusin tugas buat ntar malem..mumpung jibrannya lagi bobo. Ngomong2 tentang Jibran..he has begun to drool..asli deh 2 minggu terakhir ini..bajunya basaahh mlulu, sehari bisa 5 kali ganti baju, akhirnya di pakein bibs aja deh lehernya. He also just discovered his fists..all he wants to do is chewing on his fist..padahal dah di pakein sarung tangan..yang ada basah semua sarung tangannya..ya udah akhirnya kadang nggak gue pakein sarung tangan..trus di emut aja terus gitu tangannya kaya makan lolipop..hehe..berisik banget lagi ngemutnya..if he isn't chewing on his fist, he is chomping on his pacifier or just chewing on anything that happens to be near his mouth..ck ck ck...babies are funny little things.


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment