Rainy Day

Yah kok jum'at2 gini malah ujan siihh..mana gelap banget lagi..padahal dah rencana mo jalan jalan ke mall..pusing juga tiap hari di rumah melulu..:P


Selasa kemaren Jibran ke dokter lagi, di suntik 3 kali...dua di antaranya di suntik berbarengan gitu..satu kanan satu kiri..biar sakitnya berasa sekali aja gitu maksudnya..tapi tetep aja kasian ngeliatnya kan. Jibran sekarang udah 12 pounds 3 oz..dan panjangnya udah 23 3/4 inch (60 CM)..emang dia tambah panjang nih..dulu waktu bayi cuma 2 setengah jengkal gue panjangnya..sekarang udah 3 1/2 jengkal gitu. Trus juga jibran di kasih vitamin POLYVISOL sama dokternya, multivitamin gitu...tapi kayanya jibrannya nggak suka tuuhh..abis baunya juga bau obat banget.


Apalagi yaa..sebenernya banyaaaakk banget yang mo di tulis tulis disini...hmm..tapi nanti dulu kali yaa...


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment