Yuhuuu

December 18, 2002

.

.gile udah lama banget gue nggak nge blog, kirain udah di delete blog gue sama blogger, tapi ternyata masih ada tooohh….tapi kayanya udah ga ada yang baca kali ya. Anyway, first and foremost…I just want to say Minal Aidzin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin buat semuanya yah, kali aja gue ada salah2 nulis selama ini.


Sebenernya gue nyampe jakarta baru seminggu lebih dikit siih tapi rasanya udah lamaaa banget, soalnya udah wara wiri kesana kemari, udah ngumpulin stamp coffee bean banyak juga, huehe…! Anyway, jakarta ternyata masih kurang lebih sama aja after 2 years, skarang banyak bangunan baru yang warna warni, miami style kali ya ceritanya, tambah banyak salon salon lucu, dan cewe cewenya pada pake pashmina kemana mana, kebayang nggak siiyy panasnya kaya apa, ada yang pake pashmina beneran ada yang pake pashmina2 an, ..pokonya lagi pada pake syal2 gitu deh kalo ke mall. Ngomong2 panas, jakarta tuh kemaren panas benerr…menurut pengaturan temperature mobil gue siih…cuaca di luar tuh 42 derajat celcius, nah kebayang nggak sih panas nya kaya gimana.


Skarang ini lagi sempet online..soalnya lagi agak2 sakit dan nggak bisa kemana mana. Asli semenjak sampe jakarta langsung yang PPPM gitu alias pergi pagi pulang maleem, I barely stay at home, padahal udah beli trilogy nya Fira Basuki, udah ngebayangin asik2 nyantai baca, eh malah lebih sibuk disini daripada disana. Maklum lah I’m a soon to be bride, banyak bener appointmentnya dari mulai appointment with the caterers, with the photographer, make up artist, belom lagi harus bolak balik fitting setiap hari..blom ngurusin surat surat KUA, mesen cincin kawin, blom lagi hal hal kaya luluran, ceilee..hehehehe, iyah dong harus luluran, mandi susu juga dan segala macem perawatan2 laennya..aduuh pokonya sibuk bener deh, my phone is ringing off the hook, tapi nih telfon gue bunyinya kenceng bener, abis gue nggak sempet ngutak2 settingnya dan gue suka nggak denger kalo pelan…dan temen gue sampe malu gitu jalan ama gue, hahaha..abisnya di liatin orang. Pernah pas bunyi ada temen gue yang baru denger gitu dan bilang” Han, telfon rumah lo bawa ya?”..hahaha..malu maluin emang. Anyway, iya pokonya gitu, sibuk bener dan kalo satu appointment telat then I have to reschedule every appointment I have made for that day, erghh..stress abis deh, but I enjoy it, soalnya gue emang suka nge-organize event dan gue suka banget sama yang namanya process, gimana caranya dari satu point bisa sampe ke point yang laennya dan knowing the ‘behind the scene’ activity of an event.


Anyway, cuma mo ngasih tau ati2 buat cewe2 jakarta. Soalnya nii, gue udah beberapa kali di samperin gitu dan di tawarin untuk jadi model, tapi I assume pasti lah model2 nggak jelas gitu..gila ya emangnya muka gue mesum apa. Waktu itu gue lagi liat2 majalah dan liat yang namanya majalah EKSEKUTIF, mo beli tapi nggak jadi. Trus pas lagi di food court di samperin orang dan di ajak untuk jadi cover majalah gitu, nama majalahnya EKSKLUSIF, tapi entah kenapa yang di pikiran gue itu EKSEKUTIF…..ngerti kan maksud gue? Mungkin karena beberapa menit yang lalu gue baru liat majalah itu, dan namanya rada2 mirip jadi mikirnya ya kesitu aja gue. And since itu majalah bisnis, ya gue sih nanggepin aja omongannya..omongannya lho bukan ajakannya, hihi..kali aja gue mo di jadiin cover untuk topic wanita eksekutif muda masa kini..huhauahah..Anyway, tapi since gue orangnya cukup kritis, gue tanya lah macem2, gue tanya..”kenapa gue?”..emangnya gue kenapa kok bisa2 nya di tawarin itu, trus katanya cocok banget lah dari segi fisiknya, mukanya lah, senyumnya, ini itu. Trus gue tanya lagi itu buat kapan, katanya buat January and I was like, sekarang kan udah pertengahan december, masa iya buat january belom ada covernya, paling enggak kan 2 or 3 bulan sebelumnya gitu. Pokonya gue tanya2 banyak lah dan dia yang jadi risih di tanya2, trus cuma ngasih kartu nama dan nyuruh dateng besoknya between 10 to 3, suruh ngajak orang banyak2 katanya biar nggak di kira macem2. Setelah dia cabut gue buru2 ke newstand lagi buat nyari majalahnya, nah disitu lah gue baru sadar kalo nama majalahnya beda. Dan setelah gue liat lagi kartu nama nya, ada tulisannya kalo majalahnya tuh nggak di distribusikan kemana mana, di kirim langsung ke customernya, dll dll. Dan nggak ada nomer kantor gitu lhoo…nomer hp nya aja. Gila yaa..udah pasti deh tuh niatnya macem2.


Trus ada lagi pas di Plaza Senayan, di samperin dua orang, satu orang malaysia, doesn’t speak any indonesian. Trus ceritanya mereka itu dari market research dan lagi nyari cewe2 untuk di tanya2 tentang beauty product gitu deh, and since I was waiting for my friend dan karena gue suka menolong, apalagi kalo berhubungan sama market research, I know how hard it is to find respondents..makanya gue dengan suka rela mau mau aja deh. Dan mereka bilang bakalan di rekam gitu, yang di pikiran gue kan cuma di rekam suaranya so I said OK, kita ke nanini…..eh tau2 di rekam pake handycam gitu sampe di tanya2. Pertamanya gue pikir cuek aja kali ya, tapi trus setelah satu menit baru mikir2 gitu trus gue bilang aja kalo nggak jadi deeehhh abisnya gue takut di salah gunakan!!!. Trus mereka ngomong2 lagi, ngeluarin segala macem identitas diri dan business card, katanya sih headquarter company-nya di malaysia dan baru aja buka yang di jakarta, dan gue tanya banyak banget deh segala macem. Trus ya udah sih…kayanya cukup terpercaya juga. Ya udah akhirnya di interview lagi kan, ga lama sih 10 menit. Tapi setelah di pikir2 abis itu, mereka kok nggak focus ke beauty products yah, they didn’t even ask me make up nya pake make up apa, keluaran mana, etc, cuma nanya ritualnya tuh ngapain aja, dan gue juga nggak ngasih tau detil lah..paling cuma “ya gitu gitu aja kok biasa, cuci muka biasa”, malah yang di tanya kebanyakan tentang gue nya, ngapain, skolah dimana, ngambil apa, berapa bersodara, malah di tanya pacar dll. Erghhhhh nyesel deh jadinya, coba waktu itu suruh delete aja yah. Kalo tau tau nanti ada gue bugil di extrajos.com, udah di edit2 kan nggak lucu. Tapi setelah di pikir2 ya udah lah kalo ternyata emang itu di salah gunakan, toh I know it’s not my body, dan orang2 yang tau gue juga bakalan langsung tau cause they know me better than that.


Ah udah ah, udah panjang juga……daaah semuanyaaaa………..I’ll blog again soon. OH iyaa, buat yang di jakarta, yang tau gue dan gue tau, hihi..pokonya yang sering mampir and komen2 disini, imel me your phone number dong di hanifa@azalia.org ..okeh? Siapa tau bisa ketemuan dan gue juga mo ngundang2 nih, jadi di tunggu yah, bye bye…

You Might Also Like

0 comments