Mangga Hartono

Pernah denger yang namanya mangga hartono nggak?, hehehe..gue baru denger tadi siang tuh. Jadi ceritanya ada yang namanya mangga hartono, katanya sih beken banget dan mangganya enak banget. Nah yang punya kebun mangga nya itu namanya Hartono, hahaha..ada ada aja yaah, malah katanya kalo beli ati ati, soalnya udah ada palsuannya juga tuh mangga Hartono. Canggih juga ya kalo di pikir, mangga itu kan komoditi gitu, kaya terigu, atau gula…yang kayanya semuanya sama aja, enggak ada BRAND nya, eh ini sekarang di bikin brandingnya gitu, product differentiation di terapin, jadi ini mangga beda sama mangga mangga yang laennya, ck ck...biasanya kan paling jenis nya aja, kaya mangga harummanis, ato mangga mexico lah, ato mangga apa lah, canggih juga yaaa.


Trus, di jakarta niih mobil polisi nya udah keren2 lhoo, asli bukan kijang kotak butut coklat kaya jaman dulu, sekarang KIA Carens, kaya van gitu, udah gitu warna nya putih ada stripe birunya, ada juga sih yang coklat, trus ada sedan sedan juga ato wagon….dan polisi2 sekarang demen banget nongkrong di perempatan jalan, nggak tau emang ngatur lalu lintas apa cuma mejengin mobil deh, hehehe. Trus juga sekarang udah musim tuh yang kalo elo ngelanggar lalu lintas trus di kejar2 polisi dengan sirene nya macam di film2 gitu deh, hehehe, yah bagus lah kejar aja terus pak.


As far as my wedding preparation..sekarang udah makin jelas lah semuanya, nanti hari sabtu ada rapat panitia terakhir, jadi dari pihak pengisi music nya, mc nya, fotografer nya, cateringnya, semuanya deh ngumpul hari sabtu ini. Tadi gue abis test make up, jadi tadi gue siang bolong gitu full make up dengan sanggul nya segala. Gue puas lah tadi sama riasannya, asli yang nggak pecah gitu biar gue diemin sampe berjam jam juga.Sayang sih make up nya soalnya abis itu gue nggak kemana mana, cuma di rumah, harusnya sih foto yang niat gitu yah, tapi males keluar siih. Abisnya gue udah foto2 pranikah hari selasa kemaren.


Iya ceritanya hari selasa kemaren itu abis foto foto outdoor, tadinya mau di gedung arsip national, tapi setelah di pikir2 lagi, akhirnya kita foto di rumah peristirahatannya keluarganya dendre aja, di daerah sawangan situ. Mana pagi2 pula fotonya, jam 6.30 gue udah siap di Lokasi, soalnya ngejar matahari pagi. Tempatnya sih bagus yah, ada taman tamannya, ada pendopo nya, ada empangnya, ada patung2 nya gitu, trus di belakangnya juga yang masih ada sawah dengan jamban jambannya. Tadi fotografernya telfon katanya fotonya udah jadi, tinggal di pilih aja mana yang mau di cetak yang besar buat di gedung nanti, di sepanjang jalan all the way to the altar. Besok nih gue mo liat, sekalian mo ngasih foto foto gue dari waktu kecil, ceritanya nanti bakalan ada monitor gede di pojok ruangannya (3 x 4 meter), nah jadi foto foto gue mau di kumpulin untuk di jadiin film gitu, jadi ceritanya metamorfosa gue ama dendre dari kecil sampe sekarang, trus juga ada cuplikan cuplikan akad nikahnya….mudah mudahan jadinya bagus yah.


Apalagi yah, oh iya gue udah ke Cilandak Town Square, tapi gue nggak suka siih sama tempatnya, pertama denger sih kayanya berprospect gitu tempatnya, trus pas lewat kok yang warna warni gitu, meriah bener, jadi kurang berminat. Eh bener pas gue kesitu emang nggak asik sih tempatnya. Mungkin kalo untuk malem lumayan enak juga sih buat nyantai. Abis gue kesananya siang trus yang nggak ada AC nya kan, jadi peliket banget, trus juga isinya cuma cafe2 aja, di bawah kebanyakan coffee shops, di atas ada restaurant2 gitu deh, trus ada matahari nya. Nah yang matahari nya ini yang bikin rusuh, ceritanya sih dia mau repositioning dan mau nargetin kalangan menengah atas gitu, tapi tetep aja yang dateng rusuh2..dan di tengah2 mallnya itu banyak orang orang nggak jelas yang nongkrong2…gue rasa sih bentar lagi juga abang2 pada ngegelar dagangan disitu, hihihi.


Apa lagi yaa? Belom ketemuan sama anak anak blogger nih, baru sms-an sama iren, celia, iqbal and erly aja, ayu yuukk kapan nih ketemuan???

Share this:

,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment