The Aglio Olio

January 24, 2011

I have decided to start on a 7 Days Challenge where I give my self a different challenge every week..Duh gaya yeuuh kaya bisa konsisten aja :D. Udah beberapa tahun terakhir di dunia perinternetan banyak yang bikin semacam ini, ada yang untuk 30 hari sampe setahun. Baru-baru ini di Twitter juga ada #Misi21 yang digerakkan oleh career coach Rene Suhardono. Dan gue tertohok ngikutin #Misi21nya Ligwina Hananto yang ingin menyempatkan diri masak untuk keluarganya selama 21 hari. Memang kedengerannya simple yaa, tapi when you have a schedule like her, it's amazing she manages to spare time to step foot in the kitchen. Kadang sampe rumah jam 11 malem dan jam 6 udah harus pergi lagi! Nah jadi malu kan gue yang ja 7-8 udah sampe rumah dan pergi jam 9. Makanya..7 days challenge ini dimulai dengan memasak dulu deh, biar in line dengan resolusi taun baru :D.

Untuk pertama, pilih yang gampang lah yaw (padahal sih seterusnya juga udah pasti yang gampang-gampang..). Pulang kantor mampir dulu ke toko buah, beli spaghetti, cabe dan tuna. Iyaa maap tunanya pake tuna kaleng, next time beli yang fresh deh :p. Sampe rumah langsung minta tolong si mbak untuk iris-iris bawang putih (tuh udah ada yang bantuin padahal kalo emang niat sih). Walaupun suasana dapur nggak senyaman dapur di rumah dulu dengan alat-alat yang nggak familiar tapi kebayar lah sama bantuan yang ada, nggak perlu beres-beres pula setelahnya. Ditambah ditemenin si neng juga niihh..(sambil gadoin ikan asin!!)


Penampakannya sih standard ya...rasanyaa...ya standard juga..hahahaha..yang penting Jehan nambah 2 kali. Jibran cuma beberapa suap karena udah makan sebelumnya, buat bawa sekolah aja besok katanya dan bapake pun doyan!. Siplahh..jadi besok masak apa kita....


You Might Also Like

3 comments

  1. Jehan kenapa makin lama makin lucu sih ekspresinya.... pengen gue gigit perutnya itu....

    ReplyDelete
  2. anak2 bisa makan aglio olio Han? ga pedes?

    ReplyDelete
  3. Tjejep: Makin ceria dia sekarang tuh..hehe..udah nggak begitu malu2 lagi...

    Yustin: Kalo Jehan emang doyan pedes Tin..kalo untuk Jibran emang agak kepedesan sih..

    ReplyDelete