Road Tripping

Di kasirnya Gramedia waktu gue kesana kemaren disediain tumpukan peta mudik. Being addicted to maps, of course I took one home. Gue emang paling seneng liat liat peta, kayanya nggak pernah bosen karena selalu nemu daerah baru walaupun sebenernya yang diliat ya itu itu juga, emang dasarnya gue aja yang nggak teliti kali yaa..:P.

Yang paling nyenengin itu kalo lagi plan on road tripping, semangat deh liat peta nya, cari rute yang paling enak, paling deket atau paling bagus pemandangannya. Pas liat peta mudik kemaren, ternyata gue tetap merasakan excitement yang sama. Kirain senengnya cuma liat peta negara lain aja..hehe..ternyata peta Indonesia nggak kalah serunya deh. Langsung terlintas untuk nyetir ke Yogya pas abis lebaran. Rutenya Jakarta, Cikampek, Jatibarang, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, trus bisa lewat Salatiga atau Magelang, baru deh sampe ke Yogya. Nanti bisa juga mampir ke Solo atau bablas ke Blora sekalian.

Kebayang mau belanja batik, mau ngajak Jibran ke Candi Borobudur/Prambanan dan ke Parang Tritis, ketemu FDers di Yogya (Thomas, Lala, Opi dan kayanya ada lagi deh beberapa), jalan jalan sepanjang Malioboro dan lain lainnya.Dulu waktu umur setaun sebenernya Jibran juga udah pernah ke Yogya, tapi kayanya dia udah nggak inget deh.

Nduti is going to start work on the 13th, dan setelah itu nggak ada cuti sampe setelah setahun kerja. Jadi kalo mau pergi ke luar kota ya harus sebelum masuk kerja. Makanya gue kemaren asal nyeletuk aja kita jalan jalan dulu. Kebetulan pas lagi sahur juga papanya tau tau ngajak jalan jalan ke Yogya (terinspirasi dari peta mudik yang gue bawa tampaknya) yang pastinya langsung disambut baik oleh para krucils yang langsung repot sendiri. Kayanya sih brangkuts deh kita. Sik asik, me super duper excited.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment