the missing f

August 04, 2006

kenapa the missing f? karena jibran memang belum bisa nyebut huruf F..ehh sama V juga deng. kalo ngomong kata yang ada huruf F atau V jadi di ganti huruf P atau S. Kalo fries = piies (hihi kok jadi betawi gini ya?..:p) vivi = sisi,foot =soot, frog = srog, fart = sart (i sart mom..kalo bilang dia abis kentut)..garfield = garsield, fly = sly, yang lucunya kan sepupunya yang kesini kemaren ada yang namanya alvin, ya udah sama dia jadi di panggil asiiiin....hehehehe.

You Might Also Like

4 comments

  1. jangan kan jibran, yg adult juga kadang gw suka denger kalo ngomong either sok imut ro emang cadel gk bisa ngomong huruf R or S or F. Susah juga sih utk sebut kata kata yg ada huruf tersebut :)

    ReplyDelete
  2. hehe...iya ya kadang gue juga suka disleksi (sp?)..trus jibran kalo nyebut n sama m suka kebalik balik, room jadi roon, M&Ms jadi enemen..hehe..lucu.

    ReplyDelete
  3. wah akhirnya mampir juga di pondok gue :) gimana kabarnya? han jibran udah gede aja ya ... terakhir kali gw mampir ke blog han dulu saat jibran masih di perut :) skrg udh lucu en ganteng lagi.btw site fashion han itu kusus site kamu or buet org lain bisa beli? udh ke site ini belum :bottlkecapswithred.com & 80spurple.com lucu² sih.

    ReplyDelete
  4. tasya: wahh lama banget yaa udah 2 taun lebih dong, hehe..emangnya kemana lagi?wahh iya tuh online shoppingnya lucu2, nanti gue browsing2 lagi deh and i'll post them up on my fashion blog. ngomong2 fashion site yang mana ya yang di maksud? kalo socialitee.com sih blog aja biasa, nggak jualan apa2...=)

    ReplyDelete