World Cup Kick Off Crash Party

June 16, 2006

weekend kemaren ada ngumpul2 di rumah untuk nonton bola bareng bareng..rame?..jelas..heheh..yang dateng sekitar 10 orang yang mana cowo cowo semua pasti. datengnya dari jum'at malemnya sih, scheduled to arrive sekitar jam 10 malem..ehh tapi nya delayed jadi sampe jam 3 pagi baru dateng..gara gara nya? heheheh yah begitu lah jalanan ke rumah saya nih emang ada the unholy trinity, heheh, jadii aja pada mandeq di situ..:p. d, happy and anggit juga akhirnya nyamperin kesana pas jam 12 malem, gara2 happy nungguin espn highlight akhirnya mereka bertiga sampe sana telat deh untuk ngeliat something that will go down as the event of the century..hahahaha. budi is lucky to have witnessed it, hehehe, gue aja yang di ceritain ngakak abis abisan, heheheh..mendingan enggak usah di ceritain di sini sih, top secret tuuh..heheh dan juga demi menjaga nama baik, martabat dan reputasi anak anak indonesia st. louis khususnya yang satu itu..heheh...:p

pas nyampe sih gue udah tidur, tapi makanan udah lengkap di meja, menu nya mie bakso, bakso nya campur2 deh judulnya dari meat ball, shrimp ball, fish ball dengan goreng gorengan kaya pangsit, spring roll, batagor and fried fish ball, enggak lupa ada sambel abang2nya. jadi balik langsung pada makan trus sebagian ada yang tidur, yang sebagian lagi begadang sambil main kartu karena udah tanggung, bola nya kan jam 8 pagi.

ya udah pagi2 pada nonton deh...gue bikinin teh sama pisang molen ala kartika sari, yang langsung ludes des des dalam sekejab, heheh..untung aja anggit gue bangunin tuh kalo enggak nggak kebagian dia..heheheh.

yah pokonya seru deh, thanks for coming ya semuanya...sayang weekend2 berikutnya nggak bisa yaa secara di rumah bakalan ada tamu banyak..=)

You Might Also Like

3 comments

  1. i absolutely LOVE your pisang molen, mba.. mau dong lagi.. hihihihi...

    ReplyDelete
  2. IIIHH....!! ngiri...hiks..pengen ada disana...hiks hiks...kangen Jibraan..hiks

    ReplyDelete
  3. Masakan mba Hani T.O.P. abisss... gile man, enak2 semua... iya nih sebenernya gue juga ga pengen ke sana, gue uda protes bilang males ga diladenin... tapi begitu liat cerita utamanya... justru gue bakal nyesel kalo ga ke sana :D bener2 seru abis deh... 3 yang nyusul dateng tuh cuma telat 5-10 menit tuh dari event of century itu... sayang bener :D pengen sih masukin fotonya di blog tapi kasian ma aktor utamanya :p

    ReplyDelete