cerita pindahan

September 09, 2005

tadinya mau cerita panjang lebar soal cerita pindahan...tapi ahh kayanya udah basi yaaaa.....jadi sekarang cuma mau bilang makasih banyak banyak aja nih untuk yang udah bantuin....Thank you Guys, Your Muscles have done miracles....=))


Ternyata..punya rumah means a never ending project yahh, biarpun unpackingnya udah selesai tapi teteeep aja selalu ada yang di kerjain dan memang belum rapih bener sih, baru nyadar kalo ternyata barang kita banyak juga, jadi bingung how did all these stuff fit into our tiny apt??. project sekarang lagi nge cat master bedroom, warna aslinya maroon..and it's just too classic for our taste, jadi deh di cat warna lain dan karena warnanya gelap jadinya di cat dulu pake primer baru di cat warna yang kita mau (abu2), jadi 2 kali kerjaan kan?..so far 2 sisi udah jadi..tinggal 1 masih harus di cat abu2, dan satu nya masih berwarna maroon, hehehe..tau nih jadi nya belang belang..mana hari sabtu ada pengajian di rumah, jadi aja deh sekarang sibuk nyicilin beli2 perlengkapan makanan + goreng emping/kerupuk. kemaren juga sempet nge cat kamarnya hana..kamarnya jibran belum di apa apain..nanti2 deh.

waktu pindahan jibran di titipin di rumahnya tante dien, so his tantes babysat him, here's a quote from etha's blog

"Oh, I miss Jibby already. We babysat him yesterday while his parents and auntie were moving stuff. He's such a good kid. Just give him a DVD (his current obsesion: Finding Nemo) and some snacks. He'll just chill on the couch with his feet up on the pillows and his belly showing. *sigh* Now that's bibby love :) :)


hehehe.. jibran is still obsessed with nemo up until now. anyway, he also went to pet smart with dinar that day and brought 3 fishes home..sadly they are gone one by one in each passing day...oh man..padahal ikan2nya itu yang di cari jibran first thing in the morning.

ya udah, anyway..balik ke soal rumah..ternyata banyak banget yang harus di kerjain yah, nggak kaya di apt dulu when everything seems simple, kalo rumah tuh banyak extra task nya, kalo bersih2 kan juga lebih luas so it takes more time to complete. Sekarang jadi harus nyiramin back and front yardnya..hehe, thank god for the sprinkler walaupun tetep nggak semuanya kena sih..tapi lumayan lah we can just let it runs for a few minutes..untungnya sih 2 hari ini lagi hujan terus..yayyy...

dapet rumahnya ini sebenernya dari bulan july, tapi ownernya baru bisa keluar mid august, jadi closingnya august 15 dan langsung pindahan hari itu juga. waktu itu pas pertama kali liat rumah ini kita seneng sih..tapi nggak yang seneng banget2...we took our time and checked out some other houses and keep this one in mind, dan setelah liat2 memang yang ini kayanya paling cocok, so we took a look again and this time kayanya kok makin suka ya sama rumahnya..we even took a third look dan bener aja sih makin lama kok makin cintaa...hehehe, ya sudah akhirnya tawar menawar pun terjadi..dan gue inget banget, waktu akhirnya kita closed the deal itu siangnya kita makan di chinese buffet, and my fortune cookie said "your dream is about to come true"..hehehe..kok bisa yahh.....

lingkungan rumah kita nih masih baru banget, masih banyak pohon2 rindang di deket entrance nya, ada ladang jagung segala dan bahkan di depan subdivisionnya ada rumah yang punya kuda beberapa dan kalo sore di lepas aja gitu di halamannya, pokonya enak deh serene gitu suasananya tapi keramaian juga nggak jauh, only a few traffic lights away. dan senengnya itu deket metro station, sekitar 2 menit nyetir..so it's a breeze for d to commute to work as it only takes him 22 minutes to get to downtown st. louis. sekolahnya hana juga deket, pokonya location wise, this is as perfect as we can get deh. rumahnya juga, we love everything about it, the house was built last year so it's pretty new, subdivisionnya masih baru banget, masih banyak yang lagi di bangun, dan subdivision sekelilingnya juga subdivision bagus2. di banding rumah2 yang kita liat dulu memang ini yang paling cocok deh, kalo rumah yang pernah kita tawar waktu itu emang sih the backyard is one of a kind but if i were to choose between this house and that one, tetep mau yang ini dong, hehe.

ya udaaah gitu aja sih, foto2 menyusul deh secara rumahnya belum layak tayang nih sepertinya..haha..:p

You Might Also Like

1 comments

  1. I think the house is really nice and modern. The backyard looks good for baby J to run around. Ngiler nih gue, Han .. hehehe ..:P~~~It looks good already even you just move in.

    ReplyDelete