introducing the newest member of the family..

abah the gorilla!!!!...



hehehehe.....we got him when we went to SixFlags last saturday...dan dapetnya tuh pas baru nyampe..so imagine dragging that big thing around for the whole day..rada nyusahin sih jadinya..hihi, tapi sayang mau di buang..mana sempet ujan lagii..jadi semuanya basah kuyup. but it was fun fun fun.

click here to see the rest of the pictures.

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. walah gedenya. lumayan tuh han kalau lg jengkel buat tendang2an.. hahaha....

    ReplyDelete
  2. Wah mayan Han, kl gi nyantai nonton tipi sendiri bisa bisa sandaran...hahaha.... lha kl ada hubby ya mending sandaran ama boneka idup thoh.... hihihiAika`s Mom

    ReplyDelete
  3. wah... kumaha carana itu tuuhhh.. sayah kok gag dapet2 :d

    ReplyDelete
  4. Numpang ngeshout disini ajah ya Han...Aika di day care itu dr jam 9-15 sebenernya bisa ajah ampe jam 17 tp aku ngga mau. Pinginnya sih waktu dia di skolah n sama aku biar tetep seimbang. Apalagi dia msh umur 1 thn, menurut aku biar dia tetep dekat sama ibunya gitu Han... Tp emang sejak skolah perkembangannya mayan pesat banget lhoh... heheheTrs soal resep, aku tuh bumbunya krn buat Aika yah dikit ajah dan tak kira2...hehehe... tp kl mo nyoba boleh... Stup Makaroni:-Makaroni direbus, tiriskan-susu -garam-air-telur diaduk-bawang merah iris tipis-keju parutSemua jumlahnya yah secukupnya ajah..Cara buat:-Campur susu,air,bawang merah& garam jadi satu dan rebus. - Setelah setengah matang masaukkan makaroni dan telur sambil terus diaduk.- stlh matang, taburi keju parutUdah cuma gitu ajah kog Han, slamat mencoba, siapa tau Jibran suka yah...

    ReplyDelete
  5. han,thanks ya, iya nih mudah2an ramee resto baru nyaa..liat2 foto2 baru jibraan, tambaah gantengg ajaaa deehh tuh anaak..heuehue...kok pipinya bisa merah sih han ???gue seneng banget ma anak2 yg pipinya merah2 gittu, lu kasih blush on yaak..keikeukeie-mum tian-

    ReplyDelete
  6. Walah gorillanya gede banget, gimana tuh cara dapatinnya....Btw, soal pindahan rumah pasti loe dah engak sabar deh mau cepat2 pindah ke rumah baru, kayak gw waktu itu, selamat berpacking deh.....

    ReplyDelete
  7. update dong jeng.itu gorilla lucu amat han...

    ReplyDelete
  8. ediyaaaaaaaan... gede pisan han...elo kalah gede gitu nya... hihihiiy...coba deh dijejerin ama jibran... eh atow udah ada fotonya yak? *ketauwan pan blon ngecek halaman poto.. hihihiiy.. malu sayah*

    ReplyDelete