jibran's 3rd birthday

February 20, 2007

gara gara baca cerita ulang taunnya youssof di blognya ria, jadi pingin cerita cerita tentang ulang taunnya jibran juga. dah lama niih nggak ceritain jibran di blog..heheh.

ulang taunnya kan tanggal 19 january lalu, tapi di rame rameinnya justru waktu tanggal 14 january. padahal kan katanya pamali ya ngerayain ulang taun sebelum tanggalnya?..heheh..abis kan kita baliknya tanggal 21, jadi kayanya terlalu mepet aja. lagian memang nggak ada perayaan khusus juga sih. kebetulan nyokap dapet arisan keluarga, jadi ya sekalian aja, di gabungin sama ulang taun jibran dan farewell kita semua. padahal tanggal 13 january nya nyokap-bokap dan ade2 gue baru balik dari KL, tapi karena makanannya catering jadi nggak repot repot amat, paling harus pindah pindahin furniture aja. oh iya pas hari ulang taunnya jibran, tanggal 19 pagi itu pas gue mulai spotting, jadi mungkin memang udah di atur aja kali ya sama yang di atas. soalnya kalo di pestainnya pas tanggal 19 itu ya alamat bubar semuanya.

yang dateng lumayan rame, dari keluarga nyokap sama keluarga bokap, anak kecilnya ada lah 30 orang. pagi pagi gue ke carrefour buat beliin isi goodie bags, mendadak banget deh. makanannya ada nasi tumpengnya juga. trus ada black forest nya juga walaupun nggak ada lilin..hehe..tapi anak anak kecilnya pada nyanyi happy birthday sih. jibran di kasih kado banyaaaak, dari mulai t-shirt, pajama, buku, crayon, kuda kudaan,mobil mobilan lighting mcqueen, sepatu, satu set police station dan kereta keretaan. waktu mau nyanyi happy birthdya, dia rada bete, mungkin karena liat anak anak kecil pada ngelilingin cake nya dan nyolek nyolek gitu ya..heheh. trus pas di situ juga kan ada yang ngasih kado, eh dia pingin langsung buka kado nya...trus pas di buka isi nya baju tidur batik gitu, yang pasti enak banget di pake untuk summer summer. tapi yaa namanya anak 3 taun, taunya kalo ulang taun itu di kasih kado mainan, atau kalo pun baju juga yang ada gambar gambar kartunnya..jadi dia marah marah pas tau hadiahnya bukan yang dia harapkan.."This is not happy birthday present!!!.."..katanya gitu..hahah...gue mau ketawa sampe di tahan gitu, untung yang ngasih nggak ngerti jibran ngomong apaan..kalo tau kan kasian..heheheh...



trus pas tnggal 19 nya, tadi nya kita mau ngajak jibran ke kiddy cut, tempat cukur rambut yang khusus anak anak di senayan city. jadi tempat nya di dekor warna warni, udah kaya di timezone, tempat duduknya di ganti mobil mobilan, trus bisa sambil nonton barney. waktu minggu lalu kita lewatin, ehh si jibran kecentilan minta potong rambut..hehe..padahal sih cuma mau main mobil mobilannya aja. lagian apanya yang mau di potong wong jibran botak begitu..heheh..tapi tetep dia maksa, trus pas gue tanya juga kebetulan penuh semua stylistnya. ya udah akhirnya kita janjiin deh untuk balik lagi pas dia ulang taun. trus kita janjiin juga mau beliin mainan pas ulang taunnya dia...dia minta nya sih ke carrefour..heheh.

tapi rencana tinggal rencana cause we found out about the m/c on his birthday, jadi yang seharusnya ajak dia ke kiddy cut malah bolak balik ke rumah sakit. kasian deh si jibran. gue juga tadinya pingin beli birthday cake kecil untuk keluarga aja di rumah..tapi ya nggak keburu lah. tapi kebetulan hikmah nganterin brownies buatannya ke rumah, lumayan lah untuk gantiin. malemnya, kita makan di restoran arab gitu, namanya al-jazeera di jl. raden saleh, heheh.



with the grandpas

You Might Also Like

4 comments

  1. iih, g-ban udah tau narsis ih...itu coba liat difoto paling atas, gaya bener senyumnya hihihi. youssof sih blm ngerti kynya klo ultah ada kado2an. jd lumayan lah, klo gak dibeliin jg gak komplen hahaha. eh, gw jg pernah ke resto arab di raden saleh...tp lupa yg mana. cuma pas udah disini, gw br tau klo wkt itu rasa makanannya jauh bener ama aslinya...pantes laki gw gak smangat hihihi.

    ReplyDelete
  2. Happy Birthday ya Jibran..duuh, kecil2 ajah dah di kelilingin ceweq banyak..:)mmmuuuach...

    ReplyDelete
  3. happy birthday Jibran, hope there is no more batik pajamas for your next birthdays ya :))..by d way, dunno whether i had told u this..tp, every single time gw liat fotonya D, kok sepertinya pernah liat, or remind me of someone who till now i still dont know who ya.. de'javu.. :))

    ReplyDelete
  4. Wiiih, Jibran dah gede yaah..:)

    ReplyDelete