a night in the oasis archipelago

November 08, 2006

malem minggu kemaren ada indonesian night 2006 di UMSL..acaranya seruu, ada dangdutan, ada wayang yang kocak, pencak silat, fashion show, dayak's wedding, nyanyi nyanyian, quiz quizan, makan makan, tari topeng dan tari tarian yang lain. kita disana sampe malem juga sihh, acaranya selesai jam 9 tapi kita masih asik di sana sampe jam 11..heheh...bantuin beres beres dikit..dikit aja siih bantuinnya, lebih banyak bungkusin makanannya..hueheheh. kemaren ini gue cuma bantuin goreng krupuk 9 bungkus..sama kebagian jadi server, yang ngejatahin ayam singgangnya, bingung juga tuh ngebagiinnya abisnya ayamnya ada yang potongannya besar, ada yang kecil..ya udah jadi cewe cewe yang kecil kecil nan imut gue kasih sayapnya aja..hahaha...untung nggak ada yang protes..:p. Anywayy...it was a job well done guys..and great teamwork too...mudah mudahan tahun depan tambah seru lagi yaaa...=)

You Might Also Like

3 comments

  1. Iya nih semua kerja keras buat acara ini... kalo gue sih nyantai2 doang :D mbak hani, foto2 nya diupload dong di multiply gitu? Atau biasa di mana deh ;)

    ReplyDelete
  2. The Hanzkis, pa khabar nih.....?!? =D

    ReplyDelete
  3. You post very interesting articles here. Your page deserves much more traffic.
    It can go viral if you give it initial boost, i know useful service that can help you, simply type in google: svetsern traffic tips

    ReplyDelete