he is growing up

July 26, 2006

jibran kan selama ini kalo tidur masih nempel terus sama bapak ibunya, tidurnya maunya di tengah dan walaupun tempat tidur kita itu king size tapi tetep aja sempit jadi nya, soalnya jibran aja udah makan tempat setengah nya dan tidurnya itu nggak sopan, kadang kakinya ada dileher gue atau pantatnya udah di mukanya si nduti, hehe..trus bisa juga pas bangun dia udah di ujung mana nggak tau. target kita sih memang summer ini pingin ngebiasain jibran untuk tidur di kamarnya sendiri, tapi berhubung sebulan kemaren ada tamu jadi nya ketunda deh, tunggu sampe tamu nya pada pulang. tapi ternyata tanpa kita berusaha mulai dan sebelum yanguti nya pulang jibran udah minta tidur di kamarnya sendiri lho, nggak tau tu anak kesambet apaan ya gue aja bingung. dulu emang suka minta tidur di kamarnya sendiri sih, tapi itu cuma ngerjain aja karena dia belum ngantuk, dan buntut2nya minta pindah ke kamar gue lagi, kirain kemaren bakalan begitu, ehh ternyata enggak loh. malem2nya juga dia minta tidur di kamarnya lagi, it was last thursday dan berarti itu pertama kali nya gue nggak tidur sama jibran. bingung juga gue nya pertama nya dan berasa luaass banget tempat tidurnya, but something is missing karena biasanya kan gue sambil ngeliatin dia tidur, cium ciumin pipinya, bauin nafasnya yang keluar dari mulut kecilnya itu. ternyata bener ya, kadang yang nggak siap dengan suatu perubahan itu ibu nya, bukan anaknya.

anyway, tapi ternyata jibran cuma bertahan sampe jam 2 tuh, dia kebangun trus nangis jadi di pindahin sama yanguti nya ke kamar gue. ya nggak pa pa lah, not bad untuk pertama kali. besoknya siangnya juga tidur di kamar sendiri, tapi malemnya masih di kamar gue sih sampe semalem dia minta tidur di kamarnya lagi, trus kita pasang lampu yang redup gitu di kamarnya biar kalo dia bangun pas tengah malem nggak kaget, semalem penasaran gitu kira2 dia bakalan bertahan sampe jam berapa sampe akhirnya gue denger dia nangis dan pas buka mata kok udah terang di luar...oalaah ternyata udah jam 5.55..berarti jibran semaleman tidur di kamarnya sendiri..dududuu pinternyaaaaaaa...=)).

target lainnya gue summer ini pingin potty train jibran, kan katanya potty train itu lebih gampang during summer daripada winter. gue nggak tau sih jibran udah siap apa belum, we'll see lah..mudah2an aja bisa. next target setelah potty trainnya selesai is to have him say bye bye to his stinky binky!!

You Might Also Like

4 comments

  1. jibran i havent seen you in decades. i've missed you and your random babbles. -om tira.

    ReplyDelete
  2. jibran hebat ya, gue dulu sempet ketakutan dulu sebelum berani tidur sendiri, hehehe...

    ReplyDelete
  3. G-Baaaan, kangeeeen (hehe, emaknya gak dikangenin nih =P). thumbs up yak, dah mo tdr sendiri...Youssof msh mnikmati tdr sama qta, krn bpknya msh kesian *sigh*. Youssof dah potty training nih, Han...dah 2 bln-an kynya. Pake diaper klo pergi2 or tdr malem doang. Cuman klo poop msh telat aja bilangnya, scara dia klo ngeden hobinya ngumpet hihi.

    ReplyDelete
  4. tira: he misses you too..but he doesn't babbles all that much anymore, he says real words now..;)alaya: heheh...nah ketauan ya elo dulunya penakut..:pmommy youssof: wahh selamat yaaa, i can't wait for jibran to be off diaper too apalagi considering that he likes to change his diaper every two hours or so..boros banget dehh!!

    ReplyDelete