Back to the blogging business?

October 24, 2007


It's been a looong looong time since the last time I blogged on my personal blog. I think last time was last January. I kinda miss blogging, mungkin karena akhir akhir ini lagi rajin blog hopping dan baca cerita orang yang seru seru, mungkin juga karena kemaren sempet browsing browsing blog lama gue dan jadi walked down memory lane.


Semua archive dari nge blog masih ada dari taun 2000, memang tulisannya nggak ada yang spektakular but they are mine and they represent parts of my life...banyak cerita di sana, dari mulai jadi junior college student, getting my undergrad degree, working towards finishing my master, getting married, getting sperminated..hehe..melahirkan, raising jibran, working and all the up and down things that happened between those times.

Jadi kangen untuk mulai nulis nulis lagi..karena setelah di inget inget lagi, there are too many stories that have been left untold. Apalagi kan mungkin kita nggak sampe setaun lagi tinggal di sini..jadi memang harus mulai rajin nulis lagi biar nggak lupa sama kejadian kejadian yang udah di lewatin. Selain itu juga I'm experiencing another important moment right now...yang penting juga untuk di tulis perkembangannya..:)

The college basketball season is coming up very soon too...and I'm beyond excited..:D


Sebenernya gue nggak begitu familiar sama multiply sih karena kebiasaan pake blogger, but I like the idea that it can be for contacts or networks only..

..so back the blogging business I am..

You Might Also Like

0 comments