waaaaahhhh

February 14, 2007

udah lama banget yaa nggak posting di sini, enggak kok belom lupa sama blog ini tapi memang waktu untuk berblogging ria nggak sebanyak waktu itu, pokonya sejak balik dari jakarta waktu untuk online nya jadi berkurang deh. pertama, jibran sekarang udah nggak pernah tidur siang lagi. sebenernya pingin sih balikin waktu tidurnya tapi belum bisa bisa nih, biasanya kan dia tidur tuh 2-3 jam, jadi gue bebas deh online..tapi kalo sekarang dia nggak tidur..bisa sih gue tetep online tapi ya di gangguin teruuuss..dikit dikit minta di temenin main, atau nanti mobil mobilannya atau kereta2annya ada yang copot lah ini itu, minta di cariin mobil hummernya yang warna kuning lah..asli tiap hari tuh berkali kali i hear this questiln.."MOOOOOOOMMM..where is my orange truck??".."MOOOOOOOOOMMM..where's my lebron james ball???"...MOOOOOOOOMM..buset dehh..gue juga nggak tau di mana kan di mana most of the time, orang dia sendiri yang mainin dan dia sendiri yang ngilangin..hehehe..asli gue kalo dia udah MOOOOM gitu gue cuma bisa tarik nafas dalem dalem..sambil YEeessss..what else jibran?!?!...heheheh apaaa lagi nih yang di cari..hihihi....

Trus juga sebelum balik jibran sering ke kids club, lumayan kan tuh 2 jam an, gue bisa (lagi lagi) online...heheh..sekarang si bapak nya lagi males ke gym, soalnya banyak tugas dan banyak basketball game di tv..jadi ya there goes my ME time..heheh. Oh iya jibran udah nggak tidur siang sih tapi jadi tidur malemnya lebih awal, jam 7 atau jam 8 udah tidur..kalo dulu kan jam 9.30 paling cepet. so i'm still weighing the pros and cons, tapi yang penting sih dia tidurnya cukup.

trus juga kenapa gue jarang ngeblog..soalnya sekarang lagi basketball season, lagi seru seru nya and my saluki is currently ranked at #15...woohooo..even duke is way behind us at the rank, yes we're THAT good now..heheh..couldn't happen to a nicer bunch of guys, i love my team!!..

ya udah deh gitu aja, just want to pop in and let you know that i'm OK..thanks for all the warm emails ya..=)

You Might Also Like

2 comments

  1. Go Salukis!!!!!(& for the future Saluki's star: Jibran!)

    ReplyDelete
  2. mommyy....kapan ke rumh tante manda lagii..hihihi

    ReplyDelete