halloweeM ..

November 07, 2006

hihi, jibran always gets his N and M mixed up, Room jadi Roon, M&M jadi Enimen, Ants jadi Amts..untungnya sih nyebut namanya sendiri nggak salah..heheh..=). Halloween kemaren jibran pake kostum pirates ceritanya...yang sebenernya setelah di liat liat malah mirip kostum tarzan siih. abisnya dia tuuh kalo di rumah aja bawel minta beliin halloween kostum, tapi kalo udah di toko nya, di walmart, di target, di party city..langsung lupa tujuan kesana nya mau beli apa soalnya keburu heboh liat pernak pernik halloween yang lain, dia seneng liat topeng topengnya, yang monster monster gitu deh, jadi udah nggak tertarik lagi liat kostum, tambahan emang yang untuk anak seumuran dia rada susah juga sih, dia maunya power rangers, tapi nggak ada yang ukurannya..spiderman juga nggak ada, dia tuh maunya bajunya yang serem serem..kan nggak ada ya yang untuk anak kecil. sempet terlintas di pikiran gue apa pakein baju lebarannya jibran aja yaa, jadi ceritanya pake kostum osama, tinggal di pakein sorban deh..huehehehe..but ehh kontroversial sekali ini anak kecil yaa..:D. akhirnya pas sehari sebelumnya ke spirit, toko khusus baju baju halloween..dan dia milih baju pirates jadinya, padahal hari sebelumnya nemu yang lebih bagus di target tapi dia nya nggak mau. ya udah akhirnya beli yang di spirit, biarpun rada jelek juga...untung cuman 7 dollar..heheh. pas hari halloweennya, jibran bawa kostumnya ke sekolah..ada acara halloween-an gitu deh sama orang orang di nursing home yang letaknya di sebelah sekolahnya. trus pulang pulang bawa permen banyak banget...tadi pagi juga kita bawain beberapa bungkus coklat.

Trus siangnya kita bungkus bungkusin goody bags deh, yang isinya ya apalagi kalo bukan permen dan coklat coklat..bikinnya untuk 30..soalnya taun lalu juga nggak banyak sih yang dateng. pas jam 5.30..udah mulai pada dateng tuh yang trick or treat..jibran sibuk bagi bagiin goody bags nya...seneng banget dia..nungguin di pinggir jendela, sambil ngeliatin balon pumpkinnya masih ada apa enggak..heheh, sambil tereak tereak juga.."monster..where are you? come here monster, i got candy for you"..heheh..tapi pas beneran ada orang gede dateng pake topeng monsternya scary movie langsung ngibrit dia ke dalem..hahahaha...berani nya ama yang kecil aja dia.

ternyata..yang dateng lumayan banyak juga lho, nggak terasa tau tau pas liat udah tinggal beberapa..jadi ya udah cepet cepet bikin lagi..tapi cuma bikin 5 lagi aja sih, soalnya udah mulai malem kan. ehh ternyata pas goodie bags nya tinggal satu ada yang dateng lagi..wahh pas di buka ternyata rombongan gitu lagii..ada kali 8 anak..heheh..jadi aja langsung ke pantry, nyari nyari sisa sisa coklat..lumayan lah ada beberapa, masih ada setoples permen juga, ada coklat coklat ghirardeli sama bengbeng sekardus langsung di jadiin satu...hehe..ya udah akhirnya suruh mereka ambil sendiri aja..sampe ludes beng bengnya...:D

You Might Also Like

3 comments

  1. Hmmm... kalo ntar uda merit trus tinggal di sini, pengen juga nih bikin acara trick or treat gitu di rumah... should be fun!

    ReplyDelete
  2. jibran..sepatu nya mana ? hi..hi..hi gak dingin ? trus mama nemu beng beng dimana ? koq aku gak di bagi , kan itu my favorite candy .. :))

    ReplyDelete
  3. jibran oh jibran...you're always cute in any costumes!:)

    ReplyDelete