The Extended Stay...Bali Story!

December 20, 2004

We just got back from a weekend getaway to Bali this afternoon (all 16 or us..hehe)..it was FUN FUN FUN..sayang endingnya amat sangat membetekan gara gara GARUDA!! Harusnya kan balik ke Jakarta jam 8 malam, tapi katanya karena sesuatu hal jadi harus di delay sampe jam 9. Oke lah masih sejam, lagian what do you expect from garuda airlines kan..kalo nggak delay kayanya nggak afdol. Tapi pas jam 9 di umumin lagi kalo delay nya di perpanjang sampe jam 11.00 karena masalah teknis. Daamn…padahal kita di airport itu udah dari jam 7. Asli nyebelin banget. Dan yang lebih nyebelinnya lagi…pas jam 11..di umumin kalo pesawatnya di delay lagi..sampe..BESOK jam 10.30 pagi. What the hell!!!. Nyebelin banget kan..kita udah cape nungguin 4 jam di airport kok malah di undur lagi sampe besoknya. Udah gitu yang bikin kesel tuh nggak ada permohonan maaf yang sincere dari garuda. Cuma di umumin gitu aja tanpa minta maaf..kayanya mereka berusaha untuk nggak berhubungan langsung dengan penumpang pesawatnya. Akhirnya banyak yang protes ke counternya Garuda sampe pada marah marah dan teriak teriak gitu, ada beberapa yang minta kalo kita semua harus di terbangin ke flight yang paling pagi..(jam 6). Yahh kalo jam 6 pagi sih gue maleesss..berarti tidurnya Cuma sebentar dong, tambah cape lagi. Mendingan ikut yang jam 10.30 aja. Trus ada yang pada bikin petisi gitu untung nge-sue garuda dan mau minta kerugian 1 milyar per orang, hehehe..gue sih nggak ikut ikutan..ngapaiiin..kaya garuda ada duitnya aja. Trus juga banyak yang teriak teriak minta koper2nya di balikin..soalnya kan kalo nginep satu malem lagi berarti harus ganti baju, bawa perlengkapan mandi, ini lah itu. Tapi pihak garuda nya nggak mau ngeluarin koper2nya..trus banyak yang mempertanyakan keamanan isi koper mereka. Wah ribet banget deh…kasian orang orang banyak yang schedule nya jadi berantakan..ada yang harus ngebuka seminar senen pagi nya, banyak yang ujian, ada yang harus menghadiri board meeting, ada yang punya connecting flight...trus kasian juga yang pada bawa anak kecil. Untung aja barang2nya Jibran di tenteng ke cabin, jadi nya nggak ada masalah..dan untungnya lagi dia nggak rewel.


Anywaayy..akhirnya kita di anterin Bus nya Garuda ke Sanur Beach Hotel..dan besok pagi nya (tadi pagi) di jemput lagi untuk di anterin ke airport. Untung aja nggak di delay lagi yahh…kalo iya mungkin itu counter garuda udah di bakar kali sama orang orang. Kacau deh penerbangan Indonesia. Semalem itu dari Star Air, Sriwijaya Air, Lion Air, Garuda..semuanya delay…kayanya bercanda banget deh sistem operasi nya. Asli airport Bali semalem udah kaya terminal pulo gadung..we got the privilege to wait at the mandiri priority lounge, tapi tetep aja malah pengap gitu karena orang2 pada ngerokok, biarpun di airportnya udah ada smoking lounge juga tetep aja pada ngerokok di mana mana.


Orang orang pada berspekulasi kalo mungkin sebenernya pesawatnya nggak rusak, tapi di pake sama orang orang Golkar yang pas hari itu balik dari munas di Bali. Soalnya ada rombongannya akbar tanjung dan pejabat2 golkar lainnya yang juga naik garuda yang jam 10. Padahal waktu beli ticket kita minta nya pesawat yang paling malem dan di bilangnya pesawat kita GA 419 itu flight terakhir..(jam 8). Tapi kok tau tau ada flight GA 429 yang berangkat jam 10. Lagian di in flight magazine nya Garuda kan ada schedule nya Garuda dari bulan oktober sampe maret 2005..nah disitu juga nggak ada tuh GA 429, adanya 419 dan itu flight terakhir Denpasar – Bali. Berarti yang GA 429 itu cuma di ada adain atau gimana yah??


Anywayy..yah begitu lah endingnya, tapi ya nggak pa pa lah, mungkin kita kurang lama di bali, jadi di bikin supaya nginep lagi…hehe. Lumayan puas lah jalan jalannya, hotelnya enak di Kartika Plaza, puas berenang dan main main di laut sampe kulit gue merah merah begini, nonton barong, belanja di sukowati, dipasar seni, alan jalan di kuta, di legian..ke pulau penyu di nusa dua, ke GWK, liat sunset di tanah lot, ke uluwatu and the highlight was the banana boat ride…hehe. Sayang nggak sempet nonton kecak dan ke seminyak. Jibran juga seneng di ajak jalan jalan..asli dia tuh nyenengin banget di ajak jalan jalan, nggak rewel sama sekali..Cuma makannya aja yang jadi berkurang..kayanya Jibran sekarang kurusan deh..dan iteman juga..hehe..abis main main di pantai terus..main pasir..tapi dia agak takut sama ombaknya. Kalo di ajak berenang di kolam renang seneng banget. Kayanya beberapa hari ini Jibran nggak di ajak jalan jalan dulu deh, biar istirahat dulu di rumah…=)


Ok dehh..nanti di sambung lagi...masih cape berat...;) To my STL family..we miss you guys..have a fabulous end of the year…and don’t forget to bundle up!!!...

You Might Also Like

3 comments

  1. Jibran & mommy dah di Jakarta ya? Have fun, you guys! Have a happy new year, too!

    ReplyDelete
  2. mum tian :hanniiii, jibraaannn kapaann ktia ketemuaaann ????besokkk gue telep u yaahhh saayyy .. :)

    ReplyDelete
  3. Edhish:Hanzky.. lagi liburan yah??.. wahh asik.. gutlak yah.. ati2 disana.. have a nice vacation

    ReplyDelete