2004

January 09, 2004

Wah cupu berat nih..dah lama nggak ber blogging ria. Padahal sih banyak yang mau di tulis..tapi kalo dah duduk di depan computer malah jadi susah konsentrasi nya dan malah browsing browsing message boardnya babycenter.com yang buat January 2004 baby. Lots of them have delivered the baby already…I’m so jealous. I wake up every morning thinking if today’s gonna be the day. Emang sih belum due date nya..perkiraannya weekend minggu depan..-tanggal 17- tapi ngarep2 bakalan keluar lebih cepet boleh doong..hehe.


So it’s 2004 already, I spent my new year’s eve watching the fireworks under the Ferris wheel at Forest Park, nothing fancy but enough to make me happy. Apalagi abis itu kita semua ke rumahnya Sam’s Family *dadah dadah ke Dinar*…jam 2 pagi makan sate kambing rame rame sama nonton video2 Klip nya inuL..hehe, had a good laugh there. Anyway, I haven’t made a new year resolution, I don’t think I’m gonna make one this time, abisnya nggak ada keinginan yang particular banget sifatnya..palingan yang general2 aja. Pokonya just continue to do whatever things I’ve been doing..only better..and I’m just hoping I will make an excellent mom.


My mom and my grandma arrived here last Monday..senengnya di bawain oleh oleh banyak..termasuk di bawain guling!. Kan disini nggak ada tuh guling, adanya body pillow..nah guling di Jakarta sekarang packagingnya yang di press banget gitu, jadi nggak melembung dan bisa di selipin di koper..pas plastiknya udah di buka baru deh ngegelembung, hehe..*.peluk peluk guling baru* Di bawain buku buku banyak juga including this gentleman’s book *JOMBLO*, tapi belom sempet baca sih. Trus di bawain juga Jakarta undercover-nya Moammar Emka yang kedua, buku nya Krisdayanti..emang sih males aja kalo di pikir nambah nambahin keuntungannya krisdayanti aja, tapi gimana dong..penasaran sih.:P…pingin liat foto foto candidnya jepretan Darwis Triadi.


Anyway..i guess i'm off to bed now...nite nite....

You Might Also Like

0 comments