Sudah Mei?

May 17, 2009

Iyap, udah bulan Mei aja dan tetep yaa belum bisa rutin nulis..:-(. Bahkan password untuk login ke wordpressnya aja lupa lupa terus..

Anyway, sekarang Minggu sore, lagi di rumah Pondok Indah, nungguin orang-orang balik dari Cilegon. Pengen J-CO froyo, toppingnya seperti biasa, longan sama kacang kenari..hihi, almond itu kacang kenari kan?

I think my monthly guest is about to come, aslii keram keram gini perutnya.

Weekend ini cukup menyenangkan. Jumat treatment di Itje and then a little shopping spree with Ella at PIM, Sabtunya makan di Red Duck FX with my high school friends, Aan, Popi, Mina and Ratih. It feels warm to see the familiar old faces, the ones that you spent your days together, the ones that so close they feel like your family..:). Hari Minggunya cuma belanja di Ranch Market aja. We might go to PIM before going back to Cemput.



Semalem ada Indonesian Movie Award, dan Laskar Pelangi banyak dapet nominasi, which is not surprising at all. Filmnya bagus..dari aktingnya, soundtracknya, sinematografinya dan juga pesan pesan moral yang ada di dalamnya. Film ini juga berperan dalam meningkatkan pariwisata dalam negri. Pasti banyak banget yang langsung pengen jalan jalan ke Belitung setelah nonton film ini. Semalem juga ada pemain-pemain Laskar Pelangi yang anak anak, they looked so cute with their suit on. Just like them, I will dream big and keep my dreams alive. Hope you will too.

You Might Also Like

0 comments