super sweet seventeen

November 09, 2005

Happy Birthday Hana, wishing you nothing but all the good things in life and may you grow up to be a fine and classy young lady...=). I know you feel like you're an adult now..but as long as you live in my house, you still live by my rules..hihihihi...:p

we had a small gathering to celebrate her birthday, karena tanggal 22 jatuhnya pas hari sabtu jadinya ya pas aja. we sent the invite thru evite.com..ordered the cake from dierberg's bakery a few days before and went shopping for food like the day before sama balon2 dan pernak pernik lainnya. pas hari h nya gue bener2 di dapur aja seharian..padahal masaknya juga nggak banyak lho. cuma bikin siomay aja..lengkap pake kentangnya, telor, tahu putih dan tahu kuning sama kol nya. trus juga bikin bihun goreng...bikin creamy corn soup untuk appetizer sama nge bake cheese bread..minumnya es teler. gampang sih sebenernya masakannya tapi karena nggak bisa di cobain berhubung puasa..jadinya nggak pede dehh...tapi untung orang2 datengnya telat..jadi pas buka juga belum pada dateng...jadi bisa di icip2 dulu deh. Undangannya sih jam 6..tapi yang dateng tepat waktu cuma temen2 sekolahnya aja, kurang lebih 10 orang...yang orang2 indonesia nya dateng baru sekitar jam 8 an..hehe..tapi seneng sih banyak yang dateng..sekitar 30an, yang nggak bisa dateng cuma 4 orang aja. alhamdulillah makanannya laku..*kayanya sih bukan karena enak..tapi karena pada laper berat dan nggak ada pilihan laen..hehehe..*. trus sekitar jam 10 an tiup lilin deh.

pas tiup lilin ini sengaja di bikin *sok* surprise....jadi ceritanya mickie pura2 minta anterin hana ke atas..jadi yang di bawah sibuk nyalain lilinnya dan mati lampu2..pas dia turun tangga langsung deh pada nyanyi happy birthday..hehehe..seru banget nyanyinya, mana berkali kali lagi..hehe. Abis itu makan kue trus ada yang pada main kartu, ada yang joget2 di ruang depan, ada yang nge gosip di dapur..ada yang internetan di atas..ada yang nyantai2 di kamarnya hana dan jibran. Yang paling seru kayanya sih yang main kartu tuh, hebohh abiis..hehe..i think almost everybody had a good time...sampe baru pada pulang sekitar jam 1.30 malem..kecuali happy, manda, arya, adit yang pada nginep di rumah.

abis itu beres2 dikit trus buka kado yang lumayan banyak juga, she got some $$$, 3 purses, a pajama, american eagly t-shirt, two scarves, stuff from bath and body works, a book, generous amount of gift card from old navy, victoria secret and MAC, two watches..one is a pink diesel watch from me along with a pink backpack for school and puma perfume. huhu..don't you wanna be seventeen again?..

You Might Also Like

0 comments